Deklarasikan Pengurus Baru GRIB Jaya Kecamatan Indramayu Pastikan Tetap Solid dan Satu Komando

Indramayu, MPI co.id

GRIB (Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu) Jaya PAC kecamatan Indramayu pada hari Sabtu 25/05/2022 Bertempat di jalan manunggal Desa Pekandangan Kecamatan/Kabupaten Indramayu adakan Deklarasi susunan pengurus baru dan pelantikan, berjalan dengan Aman dan tertib.

Hadir dalam Deklarasi dan pelantikan Pengurus yang baru GRIB Jaya Kecamatan Indramayu Ketua Umum H. Hercules yang di Wakili Ketua DPC Indramayu GRIB Jaya Plt. Kusbiantoro, Ketua GRIB Jaya PAC Kecamatan Indramayu Muhamad Jahari, Perwakilan Pemdes, Anak ranting PAC dari 18 Desa dan kelurahan, Perwakilan Ormas dan LSM, serta tamu undangan yang lainya.

Dalam sambutannya ketua DPC GRIB Jaya Kabupaten Indramayu Plt Kusbiantoro menyampaikan Apresiasi kepada PAC GRIB Jaya kecamatan Indramayu dengan diadakannya Deklarasi susunan Pengurus GRIB Jaya Kecamatan Indramayu dan pelantikan pengurus baru mudah – mudahan GRIB (Gerakan Rakyat Indonesia bersatu) Jaya yang sekarang dilantik tetap Solid, kita juga sebagai Ormas turut juga menjaga ketertiban dan keamanan serta dapat bersinergi dengan pemerintah untuk pembangunan khususnya di Indramayu dan umumnya di Indonesia tetap menjaga NKRI dan Bhineka Tunggal Ika , menambahkan selamat dan Sukses, ungkapnya.

Sementara Ketua PAC GRIB Jaya kecamatan Indramayu Mohamad Jahari kepada Media mengatakan mengucapkan terimakasih atas kepercayaan DPC GRIB Jaya Kabupaten Indramayu sehingga beliau dipilih dan di lantik menjadi ketua PAC GRIB Jaya Kecamatan Indramayu, Saya akan menjaga kepercayaan ini dan pastikan GRIB Jaya kecamatan Indramayu Akan tetap solid dan satu komando dengan DPC dan DPD GRIB Pusat, ucapnya.(Deswin N)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan