Openturnamen Elang Cup Wasile 2022 Resmi Di Tutup

Wasile, mediapatriot.co.id – Ketua Asprov Malut Edi Langkara secara resmi menutup pertandingan gawang sedang Open turnamen Elang Cup Wasile 2022 di Kecamatan Wasile Kabupaten Halmahera Timur. Saptu (25/06/22).

Dalam sambutannya Edi sangat bangga dengan antusias masyarakat atas kegiatan ini

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

“Sebentar malam Masyarakat Wasile akan di hibur, penyanyi dangdut dan ada undian dor price dan hp android 10 buah,” ungkap Edi.

Mengomentari Pertandingan Final Tadi Edi terkesan dengan gol tunggal yang di ciptakan tim pemenang. “Pertandingan tadi sangat menarik dengan skor 1:0, saya terkesima dengan gol tersebut,” akui Edi.

Selain itu Edi mengatakan bahwa kegiatan ini akan menjadi agenda Tahunan. “Kepada Komunitas kopi gora, saya titipkan tahun depan kita akan tentukan dengan hadiah yang lebih besar lagi, Saya agendakan ini untuk Wasile, lakukan terus selama saya masih jadi ketua PSSI, dan menjadi agenda Rutin,” jelas Edi.

Tidak hanya Edi mengatakan Kapasitas Pertandingan akan di tingkatkan jika ingin masuk PSSI, karena PSSI tidak lagi mengakomodir gawang sedang.

“Saya datang sebagai keluarga Halmahera Timur, sebagai ketua Asprov PSSI, dengan ketentuan dalam PSSI, saya tawarkan Menjadi pertandingan gawang besar dan di pusatkan menjadi kegiatan yang di sponsori PSSI,” tawar Edi.

Ia berharap maka akan menjadi bagian dari mencari bibit unggul dalam dunia sepak bola di Halmahera Timur yang berlaga di kanca nasional.

“Terimakasih masyarakat telah memberi dukungan moril, dan para pemain semoga menjadi pemain handal di Maluku Utara sebab kehadiran saya Karena cinta dengan sepak bola saya hadir disini, dinamika di Maluku Utara, Jangan lihat jumlah hadiahnya, Hadiah ini adalah proses lahirnya juara, nanti pada saatnya, tolong koordinasi dengan saya dan kita gelar Ivent terbesar Maluku Utara,” pintanya.

Edi bilang ia akan bersama warga Haltim dan menciptakan sejarah, karena dari wasile lah lahirnya talenta muda di bidang sepakbola. (Red)

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.