oleh

Al Fallah Juarai Liga Santri Kodim 0624/Kab Bandung, Tumbangkan Al Husaeni 4-0.

Kab Bandung, MPI.

Final Liga Santri Piala Kasad yang digelar Kodim 0624/Kab Bandung di Stadion Sijalak Harupat berlangsung seru dan ketat, kedua tim bergantian melakukan serangan.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Penutupan Liga Santri Piala Kasad tahun 2022 mempertemukan dua tim yang bertanding di final yaitu Al Fallah FC dari Ponpes Salafiyah Al Fallah Kecamatan Bojong Soang melawan Al Husaeni FC dari Ponpes Al Husaeni Kecamatan Ciparay.

Babak pertama kedua kesebelasan masih melakukan penjajagan sambil terus melakukan serangan secara bergantian, di babak ini skor masih imbang 0-0.

Memasuki babak kedua, berawal dari pelanggaran diluar kotak pinalti, pemain Al Fallah melakukan tendangan bebas dari jarak 25 meter dan langsung menghujam pojok kanan gawang Al Husaeni, sampai akhir pertandingan Al Fallah FC berhasil menumbangkan Al Husaeni dengan skor telak 4-0.

Selesai pertandingan, mewakili Dandim 0624/Kab Bandung Letkol Arh Dhama Noviang Jaya, Kasdim 0624/Kab Bandung Mayor Inf Rochimin menyerahkan piala untuk juara pertama bersama ketua Askab PSSI Kab Bandung H Gun Gun Gunawan.

” Liga Santri ini merupakan salah satu rangkaian dari kegiatan dimana TNI Angkatan Darat ingin mencari bibit atlet dari para santri di seluruh Indonesia,” ujar Kasdim, Senin (27/06).

Menurutnya, di setiap Pesantren banyak terdapat bibit atlet yang apabila di asah dengan baik akan menjadi pemain handal.

” Selamat kepada Tim Al Fallah yang berhasil menjadi juara di liga santri, yang nantinya akan mewakili Kodim 0624/Kab Bandung untuk berlaga di tingkat Jawa Barat,” ucap Mayor Inf Rochimin.

Ditambahkan Kasdim, Untuk yang menduduki juara 2, 3 dan 4 kalian sudah bermain sebaik mungkin, tingkatkan terus prestasinya, karena nanti mudah mudahan akan ada liga santri selanjutnya.

Sementara Ketua Askab PSSI Kab Bandung H Gun Gun Gunawan menyampaikan bahwa event ini bisa berjalan dengan lancar.

” Alhamdulillah hari ini kita bisa saksikan bersama Liga Santri Piala Kasad tahun 2022, semoga Liga Santri ini bisa menjadi agenda rutin baik secara nasional maupun daerah, semoga kerjasama TNI AD dengan PSSI bisa terus lebih baik lagi,” ungkap H Gun Gun Gunawan.

Rie.

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.