Al Fallah Juarai Liga Santri Kodim 0624/Kab Bandung, Tumbangkan Al Husaeni 4-0.

Kab Bandung, MPI.

Final Liga Santri Piala Kasad yang digelar Kodim 0624/Kab Bandung di Stadion Sijalak Harupat berlangsung seru dan ketat, kedua tim bergantian melakukan serangan.

Penutupan Liga Santri Piala Kasad tahun 2022 mempertemukan dua tim yang bertanding di final yaitu Al Fallah FC dari Ponpes Salafiyah Al Fallah Kecamatan Bojong Soang melawan Al Husaeni FC dari Ponpes Al Husaeni Kecamatan Ciparay.

Babak pertama kedua kesebelasan masih melakukan penjajagan sambil terus melakukan serangan secara bergantian, di babak ini skor masih imbang 0-0.

Memasuki babak kedua, berawal dari pelanggaran diluar kotak pinalti, pemain Al Fallah melakukan tendangan bebas dari jarak 25 meter dan langsung menghujam pojok kanan gawang Al Husaeni, sampai akhir pertandingan Al Fallah FC berhasil menumbangkan Al Husaeni dengan skor telak 4-0.

Selesai pertandingan, mewakili Dandim 0624/Kab Bandung Letkol Arh Dhama Noviang Jaya, Kasdim 0624/Kab Bandung Mayor Inf Rochimin menyerahkan piala untuk juara pertama bersama ketua Askab PSSI Kab Bandung H Gun Gun Gunawan.

” Liga Santri ini merupakan salah satu rangkaian dari kegiatan dimana TNI Angkatan Darat ingin mencari bibit atlet dari para santri di seluruh Indonesia,” ujar Kasdim, Senin (27/06).

Menurutnya, di setiap Pesantren banyak terdapat bibit atlet yang apabila di asah dengan baik akan menjadi pemain handal.

” Selamat kepada Tim Al Fallah yang berhasil menjadi juara di liga santri, yang nantinya akan mewakili Kodim 0624/Kab Bandung untuk berlaga di tingkat Jawa Barat,” ucap Mayor Inf Rochimin.

Ditambahkan Kasdim, Untuk yang menduduki juara 2, 3 dan 4 kalian sudah bermain sebaik mungkin, tingkatkan terus prestasinya, karena nanti mudah mudahan akan ada liga santri selanjutnya.

Sementara Ketua Askab PSSI Kab Bandung H Gun Gun Gunawan menyampaikan bahwa event ini bisa berjalan dengan lancar.

” Alhamdulillah hari ini kita bisa saksikan bersama Liga Santri Piala Kasad tahun 2022, semoga Liga Santri ini bisa menjadi agenda rutin baik secara nasional maupun daerah, semoga kerjasama TNI AD dengan PSSI bisa terus lebih baik lagi,” ungkap H Gun Gun Gunawan.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan