Kapolres Sumedang Lakukan Anjangsana Kepada Personil Polres Sumedang Yang Dalam Keadaan Sakit

Sumedang – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 76, Polres Sumedang melaksanakan Bakti Kesehatan dengan kegiatan Anjangsana kepada anggota Polri yang sedang sakit. Senin (27/06/2022).

Kegiatan yang dipimpin oleh Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto dengan diikuti oleh para Pejabat Utama Polres Sumedang, melaksanakan Anjangsana kepada Personil Polres Sumedang yang dalam keadaan sakit.

Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto menyampaikan bahwa Polres Sumedang tidak hanya peduli terhadap masyarakat namun juga terhadap personil yang dalam keaadaan sakit.

“Kegiatan Anjangsana ini merupakan bentuk kepedulian dari kesatuan Polri dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76 terhadap personil yang sedang dalam keadaan sakit.” Ucap Eko.

Kapolres Sumedang menambahkan selain kegiatan Anjangsana, Polres Sumedang juga memberikan tali asih kepada keluarga personil yang sakit untuk membantu biaya pengobatan.

“Pada giat kali ini kita juga berikan tali asih dengan harapan dapat membantu memperingan biaya pengobatan, juga semoga kepada personil yang dalam keadaan sakit bisa kembali pulih agar bisa kembali menjalankan tugas sebagaimana mestinya”. Pungkas Eko.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan