Tempat Pembuangan Sampah Depan BBI Cimaja Di Keluhkan Warga

SUKABUMI,MPI- Tempat Pembuangan Sampah Sementara (TPSS) di depan Balai Benih Ikan (BBI) jalan raya Cisolok,desa Karang Papak Kabupaten Sukabumi,Jawa Barat,di keluhkan warga pengguna jalan umum.

Salah seorang pengguna jalan umum,Iman,mengeluhkan keberadaan TPS di depan BBI Cimaja.
“Keberadaan TPSS tersebut,kerap menimbulkan bau busuk dari sumber sampah yang berserakan mengotori badan jalan raya,” keluhnya.

Tidak hanya dikeluhkan warga,akibat menyebarkan aroma tidak sedap. Keberadaannya juga perlu di tinjau ulang untuk di pindak ke tempat yang lebih layak. Karena tempat sekarang berada di dekat perkantoran dan jalur Wisata,yang memerlukan suasana Bersih,nyaman dan lebih berkesan. Sebagai mana tujuan dari Sapta Pesona Wisata itu sendiri.

Menyikapi hal ini,Kepala Dinas Pariwisata(Dispar) Kabupaten Sukabumi,Sigit Widarmadi, mengatakan.
Untuk penanganan Sampah dan Parkir di jalur wisata atau kawasan objek wisata. Kedepannya akan ada pihak swasta yang mengajak kerjasama pengelolaan.

“Kedepannya akan ada pihak Perusahaan Swasta,yang akan membantu Pemerintah daerah,menangani Parkir dan pengelolaan sampah,” ungkapnya.

Hal ini diungkapkan saat sosialisasi antara PT. Kujang Sakti Siliwangi(KSS) dengan para Camat dan Kepala desa/Lurah,yang memiliki kawasan wisata pantai,pungkasnya.

Reporter : Sopandi
Editor : Hamdanil Asykar


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan