oleh

Apresiasi Badko HMI Papua-PB kepada Ketua Komisi II dan Tim

MEDIAPATRIOT.CO.ID – BADKO HMI Papua-Papua Barat mengapresiasi Kerja cerdas dan perhitungan matang Ketua Komisi II DPR RI bersama tim yang menghasilkan prodak Rancangan Undang-undang 3 Provinsi daerah otonomi baru di Papua yang telah di tetapkan pada tanggal 30 Juni 2022.

saya menganggap bahwa ini adalah hadiah ketua komisi II DPR RI serta keikhlasan untuk bekerja demi kesejateraan masyarakat Papua. sedikit saya mengikuti perjalanan beliau selama di Papua melalui media massa dan informasi orang dekat, perjalanan dengan intensitas tinggi seperti ini tentu ada pilihan pendamping atau kawan diskusi yang menjadi variabel penting hingga sampai pada titik ini. Beliau ahmad Doli bukan orang papua dan tidak punya kepentingan terhadap papua namun kepedulian ini mesti di apresasi sebagai sebuah upaya untuk mendorong percepatan pembangunan di Tanah Papua. kata Hariyanto Ketua Umum Badko HMI saat dihubungi awak media.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Memang tidak dapat kita pungkiri bahwa Papua masi punya banyak masalah yang sampai hari ini belum terselesaikan. dan ini menjadi perhatian bersama. oleh karena itu untuk menyongsong Papua yang maju dan sejaterah masyarakatnya di hari esok sudah saatnya semua elemen masyarakat mengisi pembangunan dengan karya dan cinta kasih. Pemekaran ini akan menjadi malapetaka jika tidak diminimalisir dengan baik oleh masyarakat di Papua, namun pemekaran juga akan menjadi berkat bagi rakyat dan tanah papua jika di isi dengan harapan, kerja cerdas dan juga cinta kasih. (red Irwan)

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.