Rekomendasi Banget Buat Kongkow Milenial, Warmindo Kekinian Mas’Akin Dijamin Gak Bikin Gengsi Ngedrop

Kota Bekasi, MPI
Bagi masyarakat penikmat jajanan atau kuliner, tentu tidak asing lagi dengan kawasan Grand Galaxy City yang lokasinya berada di bagian selatan Kota Bekasi. Beragam jajanan dan konsep kuliner ada di sini, mulai dari jajanan tradisional hingga aneka makanan cepat saji atau junk food, yang dijamin bisa memuaskan lidah masyarakat pengunjung.

Begitu juga bagi kalangan masyarakat yang gemar makanan olahan mie instant, tidak akan sulit mencari tempat kongkow untuk bersantai dengan keluarga sambil mencicipi hidangan mie instant dengan aneka variasi makanan tambahan atau topping yang makin membuat lidah bergoyang. Jika penasaran, silahkan kunjungi Warmindo Mas’Akin di Ruko RSA 3 No 57 Grand Galaxy City, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, yang menawarkan konsep kekinian sesuai selera kaum milenial.

Tidak seperti warung makan mie instant biasanya, Warmindo Mas’Akin menawarkan konsep tempat kongkow yang nyaman dan lebih resik. Bukan itu saja, masyarakat pengunjung juga bisa membuat olahan mie instant sesuai selera masing-masing, seperti berada di rumah sendiri, dengan perangkat memasak yang sudah disediakan para pramusaji yang berpenampilan layaknya karakter Minion.

Selain aneka olahan mie instant, Warmindo Mas’Akin juga menyediakan aneka minuman dingin atau panas, seperti kopi, susu, dan cokelat. Tinggal sebut saja, maka para ‘Minion’ nyentrik akan langsung melayani dengan ramah.

Saat diajak berbincang, Vindy Eka Syahputra selaku Business Starategic Executive Warmindo Mas’Akin menjelaskan pihaknya sengaja menghadirkan gerai kuliner olahan mie instant ini dengan konsep kekinian. “Tidak dipungkiri saat ini makanan mie instant tidak lagi identik dengan makanan selera masyarakat pinggiran, bahkan kalangan milenial juga sangat menggemari makanan mie instant apalagi jika dikasih variasi aneka topping,” ujarnya.

Meaki hanya menyajikan makanan olahan mie instant, Vindi mengatakan kaum milenial tidak perlu malu saat ingin kongkow di Warmindo Mas’Akin. “Karena Warmindo Mas’Akin bukan seperti Warmindo atau Warkop biasa, jadi jangan khawatir gengsi kita langsung ngedrop jika kita nongkrong disini,” tegasnya.

Vindi juga meyakini harga untuk setiap menu di Warmindo Mas’Akin tidak berbeda dari harga Warmindo biasa. “Masih terjangkau untuk kalangan mikenial atau kaum muda yang ingin mencari tempat kongkow yang recomended,” pungkasnya. (Mul)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan