DR HC, Ir. M. Subur Terpilih Sebagai Ketum FKPD Partai Demokrat 2022 – 2027

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Jakarta, Bertempat di swisbell Hotel ,Kemayoran berlangsung acara kongres DPP FKPD PD (Forum Komunikasi Pendiri &Deklarator Partai Demokrat) dengan Thema ‘Semangat Satu menyongsong perubahan politik 2024 Bangkitnya Anak Bangsa’ ,Senen (4//7/22 ) dihadiri Dr (HC) Ir.M.Subur Sembiring ketum DPP FKPD masa bakti 2017 sampai dengan 2022 dan Ilal Farhat.

Dalam agenda acara Forum Komunikasi Pendiri dan Deklarator Partai Demokrat (FKPD-PD ) akan memilih ketua umum yang baru pada masa bakhti 2022-2027 yang akan memilih ketua umum baru yang diketahui kandidatnya sendiri yaitu dua orang yakni Dr HC Ir M. Subur Sembiring dan ilal Farhat.

Karena Kini, lanjut Subur Sembiring bahwa kepengurusan sebelumnya telah demisioner .Proses pemilihan dalam kongres I yang dihadiri r para pendiri dan Deklarator tersebut dengan harapan berjalan Demokratis dan lancar.
Demikian diungkapkan PLT ketua umum FKPD -PD ,Dr Subur Sembiring dalam kata sambutannya diacara malam ini senen 4/7/22 .

M.Subur Sembiring menambahkan,
bahwa para pendiri terdiri dari 99 orang sedangkan para Deklarator terdiri dari puluhan ribu yang ada didaerah seluruh Indonesia, TutupNya. (red Irwan)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan