SH Cup Terate Emas PSHT Cab OKU, Putra A.F  Kontingen Ulu Ogan Juara III Kelas A Putra Dewasa

Baturaja, MediaPatriot.co.id  || Kontingen dari Ulu Ogan kabupaten OKU Putra Anugerah Febriansyah berhasil meraih juara III kelas A Putra Dewasa pada perlombaan pencak silat SH Cup Terate Emas Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Kabupaten OKU, yang digelar pada tanggal 01 s/d 03 Juli 2022 di Padepokan Setia Hati Kec Lubuk Raja Kab OKU.

Mewakili Ulu Ogan Putra Anugerah Febriansyah telah melalui proses yang cukup panjang dan seleksi yang begitu ketat hingga akhirnya ia dapat menduduki satu posisi setelah bersaing dengan peserta kontingen daerah lain.

Putra Anugerah Febriansyah mengungkapkan, ia tidak menyangka bisa lolos untuk mewakili Ulu Ogan, “Alhamdulillah, saya mewakili Ulu Ogan bidang pencak silat kelas A Putra Dewasa berhasil meraih juara III.

Lebih lanjut Febri nama panggilan sehari-hari Putra Anugerah Febriansyah memaparkan, pada hari pertandingan ia merasa kurang sehat,kaki kanannya sedikit bengkak karena cidera disaat latihan, tetapi karena ingat niat awal yakni untuk membawa medali. “Alhamdulillah saya mendapat juara III kelas A Putra Dewasa. Walaupun hanya juara III saya sangat bersyukur dapat memasuki tiga besar dan membawa harum nama Kecamatan Ulu Ogan Kabupaten OKU,”tutupnya. (Hermanto)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan