Jalin Kebersamaan, Pangdam III/Siliwangi Gelar Sepakbola Pantai Bersama Para Pejabat Kodam.

Kab Sukabumi, MPI.

Setelah melaksanakan berbagai kegiatan dalam touring babak ke 3, Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo bersama Pejabat Utama Kodam melakukan olah raga bersama dipantau Citepus, Kabupaten Sukabumi.

Kegiatan sepakbola di pantai merupakan salah satu kegiatan disela sela rangkaian Touring peresmian lapangan tembak ‘tapal kuda’ dan peninjauan latihan pra tugas Yon Arhanud 3/Yby yang akan melaksanakan tugas sebagai Satgas Pengamanan Daerah Rawan Maluku-Maluku Utara.

Hal itu disampaikan Kepala Penerangan Kodam III/Siliwangi Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto, Selasa (6/07).

” Permainan sepak bola berlangsung seru dan penuh dengan keakraban, diselingi gelak tawa para pemain saling berebut bola, bahkan ada yang saling dorong, pada saat itu tidak ada batas antara atasan dan bawahan, namun norma norma keparajuritan tetap dijaga,” kata Kapendam.

Ditambahkan Kapendam, sepakbola ini ini atas prakarsa Pangdam III/Siliwangi dalam upaya memperkuat keakraban dan kebersamaan yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

Para Pejabat Utama Kodam III/Siliwangi yang turut olah raga bersama antara lain Irdam III/Siliwangi, Kapoksahli Pangdam, Aslog, para Kabalakdam III/Siliwangi, Dandenmadam III/Siliwangi serta Dandim 0622/Kab Sukabumi.

Seusai melaksanakan sepakbola pantai, Pangdam beserta Para Pejabat Utama.Kodam beristirahat sejenak di sekitar pantai sambil menikmati air kelapa muda.

Selanjutnya dengan menaiki truk, Pangdam bersama rombongan menuju tempat persiapan touring meninjau Koramil 0607-11/Cibadak Kodim 0607/Kota Sukabumi dan Koramil 0608/Ciranjang Kodim 0608/Cianjur.

(Pendam III/Siliwangi).

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan