“Selamat Ultah Ke 4 Arka Juli Syaputra, Barakallah FII Umrik.

OKU SUMSEL,MediaPatriot.Co.Id ,- Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga bpk Hermanto Idris korwil / wartawan Sumsel Media Sigap88news. Pasalnya,Bpk Hermanto baru saja merayakan ulang tahun keempat putranya Arka Juli Syaputra, pada Rabu (06/07/2022) pukul 14.00 wib.

Pelaksanaan Perayaan ulang tahun Arka Juli Syaputra bertempat dikediaman orangtuanya jl. May Harun Hadimarto kel kemalaraja kabupaten OKU berlangsung penuh kebahagiaan dan Meriah.

Acara yang di MC kan oleh Ibu Amazona dan mbak Tiara, setelah menyampaikan susunan acara diteruskan dengan kata sambutan dari tua rumah yang mana disampaikan langsung oleh Bpk Hermanto Dan diteruskan doa bersama.

Suasana semakin meriah saat tiba pada acara intinya yaitu bernyanyi bersama lagu selamat ulang tahun,tiup lilin dan lagu potong kuenya. Setelah kue terpotong, Arka memberikan potongan kue Ultahnya pertama kepada mamanya (Ibu Misdalena) dan kedua kepada Papanya, diteruskan kedua orangtua Arka balik memberikan suapan kue Ultah kepada Arka sebagai wujud tanda Cinta kasih sayang antara orangtua dan anak.

Acara selanjutnya adalah hiburan berhadiah atau bingkisan kecil. Hiburan yang dilakukan adalah memberikan tantangan kepada undangan yang mayoritas anak-anak seperti membaca surat pendek, berdoa,bernyanyi dan games.

Di acara perayaan hari lahir Arka yang ke 4 ini, Tampa terlihat teman-teman Arka sampai selesai sangat semarak dan semangat mengikuti jalannya acara.

Acara diakhiri dengan makan-makan bersama yang telah disediakan oleh tuan rumah dan diteruskan Pembagian bingkisan makanan dan souvenir kepada setiap anak (undangan) oleh Arka Juli Syaputra yang berulang tahun dibantu oleh MC.   (*)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan