Dugaan kebocoran dana BOS di Sumedang tidak terbukti

Sumedang, Media Patriot- Terkait Pemberitaan Media ini sebelumnya dengan judul “APH diminta turun tangan, Ratusan Juta Dana BOS di Sumedang diduga Menguap” setelah dilakukan investigasi dan penelusuran yang mendalam ternyata dugaan tersebut tidak terjadi.

Dugaan kebocoran Dana BOS yg muncul dalam Program Pengadaan Alat Pemadam Kebakaran (Altar) setelah dilakukan investigasi mendalam dan menyeluruh ke semua tingkat satuan Pendidikan, tidak ditemukan adanya pelanggaran atau perbuatan melawan Hukum seperti tindak pidana korupsi yang dituduhkan sebelumnya.

Menurut beberapa sumber yang berhasil ditemui awak media, program pengadaan Alat Pemadam Kebakaran tersebut memang dibutuhkan oleh setiap Sekolah sebagai upaya penanggulangan kebakaran apalagi saat ini memasuki musim kemarau. “Kami selaku Kepala Sekolah menganggap pengadaan Alat tersebut memang dibutuhkan, dan sudah sesuai aturan dimana pengadaannya sudah tercantum dalam RAKS dan pembelanjaannya pun sesuai dengan juknis Permendikbudristek no 2 tahun 2022 melalui Siplah” ungkapnya. (Wan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan