Tebar Berkah Idul Adha, Logam Jaya Abadi Group Sumbangkan Puluhan Hewan Qurban

Kota Bekasi, MPI
Rasa syukur dan suka cita dirasakan seluruh umat muslim saat merayakan Hari Raya Idul Adha 1443 H hari ini, Minggu (10/7). Selain khusuk melaksanakan Shalat Idul Adha, umat muslim juga melakukan tradisi yang biasa mewarnai perayaan Idul Adha, yakni penyembelihan hewan qurban.

Tradisi menyembelih hewan qurban ini juga dilaksananan masyarakat muslim di Kota Bekasi. Biasanya, penyembelihan hewan qurban yang merupakan hasil sumbangan dari para donatur dan dermawan ini dilaksanakan di halaman maajid atau mushalla, dan selanjutnya daging qurban yang terkumpul langsung dibagikan untuk masyarakat.

Rasa syukur dan suka cita ini juga dirasakan keluarga besar PT Logam Jaya Group yang kemudian menyumbangkan puluhan hewan qurban untuk disembelih. Penyaluran hewan qurban milik perusahaan besar yang bergerak di bidang industri pengolahan limbah B3 ini menyasar masjid dan mushalla wilayah Kota Bekasi dan Kabupaten Bekasi.

Menyumbangkan hewan qurban ini sudah menjadi rutinitas tahunan yang dilakukan pimpinan PT Logam Jaya Abadi Group. Untuk Idul Adha tahun ini sebanyak 17 ekor sapi dan 3 ekor kambing disumbangkan untuk disembelih.

Direktur Utama PT Logam Jaya Abadi Group H Zaini Sidi menjelaskan perayaan Hari Raya Idul Adha merupakan momentum yang tepat bagi masyarakat muslim untuk bersama-sama merasakan kebahagiaan yang penuh keberkahan. “Sambil mempererat tali silaturahmi masyarakat muslim berkumpul menyembelih hewan qurban yang kemudian bersama-sama juga membagikan daging-daging qurban kepada kerabat dan tetangga mereka,” ulasnya.

Terkait menyumbangkan hewan qurban yang dilaksanakannya pada perayaan Idul Adha, Zaini menyebut sebagai wujud syukur seluruh keluarga besar PT Logam Jaya Abadi Group atas keberkahan yang diterima. “Ini menjadi efleksi juga bagi kami untuk selalu meneladani keimanan para Rasul dan Nabi, serta semangat kami untuk meningkatkan ukhuwah Islamiyah,” tegasnya.

Zaini kemudian menyampaikan harapannya agar seluruh masyarakat merasakan kebahagiaan yang sama di hari yang penuh berkah ini. “Tidak ada yang bersedih, semua ikut berbahagia dan ikut menerima berkah,” pungkasnya. (Mul)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan