Apa Jadinya Jika Dua Mantan Ketua RT ‘Bertarung’ di Satu Panggung Pemilihan Ketua RW? Tunggu Hasilnya 24 Juli

Kota Bekasi, MPi
Tidak lama lagi, ajang Pemilihan Ketua RW 01 Kelurahan Sumurbatu, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi, bakal digelar. Pihak panitia pemilihan telah menetap dua calon atau kandidat yang akan ‘bertarung’ merebut suara maksimal dalam ajang pemilihan nanti.

Menariknya, kedua calon tersebut sama-sama merupakan mantan Ketua RT yang baru saja menyelesaikan masa baktinya. Keduanya juga sama-sama memiliki pengalaman yang sama sebagai Ketua RT selama dua periode sejak tahun 2016 hingga 2022.

Calon nomor 1 adalah Tamin Hidayat yang merupakan mantan Ketua RT 003 RW 01. Sedangkan calon nomor 2 adalah Mista Ahmad Rivai atau biasa disapa Itra yang merupakan mantan Ketua RT 002 RW 01.

Ditemui seusai pengocokan nomor calon, Jumat (15/7), Sekretaris Panitia Pemilihan Ketua RW 01 Kelurahan Sumurbatu, Ibrohim Ahsan, menjelaskan pihaknya menjadwalkan agenda pemilihan pada tanggal 24 Juli 2022. “Pemilihan ini diikuti dua calon yang sudah lolos verifikasi, dan akan bersaing meraih suara pada ajang Pemilihan Ketua RW 01 Sumurbatu untuk masa bakti 2022-2027,” jelasnya.

Terkait hak suara, Ibrohim Ahsan menyebut hak suara berdasarkan jumlah kepala keluarga yang berdomisili di lingkungan RW 01 Sumurbatu. “Sampai saat ini kami selaku panitia baru menetapkan jumlah Daftat Pemilih Sementara sebanyak 1060 suara yang tersebar di tujuh RT yang ada di RW 01, dan kami belum menetapkan jumlah Daftat Pemilih Tetap pada Selasa tanggal 19 Juli nanti,” ujarnya. (Mul)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan