Nikmati Mie Instan ‘Sa’Karepmu’, Konsep Unik Warmindo Kekinian Mas’Akin Jadi Magnet Kedatangan Vlogger Ternama

Kota Bekasi, MPI
Beragam konsep usaha kuliner yang semakin berkembang pesat akhir-akhir ini memang menjadi daya tarik tersendiri bagi para penikmat jajanan. Begitu juga bagi para vlogger, tentu akan memburu resto atau kafe yang unik alias konsep yang bukan biasa-biasa saja, selain kelezatan makanan yang disajikan tiap usaha kuliner.

Alasan konsep unik ini juga yang membuat penasaran food vlogger ternama, yakni Yudha Pangestu, yang kemudian berkunjung ke Resto Mas’Akin di kawasan Perumahan Grand Galaxy City, Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Selain mencicipi hidangan olahan mie instan dengan beragam aneka topping atau makanan tambahan yang disediakan Resto Mas’Akin, Yudha Pangestu juga mereview tempat kuliner yang mengusung konsep Warmindo kekinian ini.

Yudha Pangestu nampak terkesima ketika menyaksikan penampilan para pramusaji seperti karakter Minion. Sambil sibuk mereview, dia pun sempat menunjukkan keahliannya memasak mie instan dengan topping yang sesuai dengan seleranya.

Business Strategic Executive Mas’Akin Resto,Vindy Eka Syahputra, mengaku seperti mendapat kejutan luar biasa karena kedatangan food vlogger ternama. “Ini surprise banget, dan pastinya suatu kehormatan bagi kami karena Bang Yudha Pangestu berkenan singgah di Resto Mas’Akin,” katanya.

Menurut Vindy, Resto Mas’Akin memiliki konsep menikmati mie instan lokal dan impor dengan berbagai varian topping serta menggunakan air RO (Reverse Osmosis). “Yang menarik dari konsep kami, para pelanggan bisa membuat sendiri olahan mie instan sesuai selera masing-masing, sesuai tagline Sa’Karepmu atau Nikmati Sesukamu,” ulasnya.

“Kalau di luar sana ada suki dan grill yang bisa konsumen masak sendiri. Nah, di Resto Mas’Akin ini ada mie instan moderen namun mengandung nilai kearifan lokal yang dimasak sendiri, jadi citarasa nusantaranya sangat kental,” jelas Vindy menambahkan.

Peluang bisnis kuliner, menurut Vindy, selalu menarik untuk dijajal. “Pasar yang luas, tentunya membuat eksistensi bisnis ini tak akan pernah padam. Sajian cita rasa lezat yang dipadu kreativitas tentunya akan menjadi daya magnet tersendiri untuk mendatangkan banyak konsumen,” papar Vindy membocorkan triknya dalam mengelola bisnis kuliner.

Selain menyajikan mie instan lokal dan impor, pihaknya juga memiliki usaha waralaba pertama dari NasPao yang merupakan pencetus ‘nasi all in one’ dengan produk handalnya Rice Burger dan Nasi Tim yang masih dirahasiakan. “Semoga dengan kehadiran Mas’Akin semakin memeriahkan industri kuliner di Indonesia,” pungkasnya. (Mul)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan