Berita Sumenep : Kepala Desa Gelaman Gelar Pengerasan Jalan Dari Dusun Tanjung Judha Menuju Selenta (MPI)

Sumenep,- MPI – Dalam rangka Pengerasan Jalan Usaha Tani dari Dusun Tanjung Judha manuju Selenta dengan Anggara DD tahun 2022 di Desa Gelaman Kecamatan Arjasa, Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur, Senin 18/07/2022.

 

 

Adapun kegiatan pelaksanaan pengerasan Jalan Usaha Tani dari Dusun Tanjung Judha manuju Selenta tersebut diselenggarakan oleh Kepala Desa Gelaman Samrawi bersama Warga setempat dengan ukuran Jalan, Lebar 3m dan panjangnya 200m.

 

 

Sedangkan menurut Kepala Desa Gelaman Samrawi mengatakan bahwa Jalan Usaha Tani ini baru dilakukan Pengerasan terlebih dahulu dengan ukuran panjang 200m dan lebar 3m, dengan dana dari DD tahun anggaran 2020,” ungkapnya.

 

 

“ Sedangkan kendala dalam hal tersebut yaitu Hujan, sebab jika Hujan sudah turun maka pekerjaan ini sulit untuk dilakukan karena jalannya sangat licin sekali dan pekerjaan pengerasan itu sendiri dilakukan mulai dari hari Sabtu, 16/ 07/2022,” imbuhnya.

 

 

Lanjutkan, maka dengan adanya Pengerasan Jalan ini Masyarakat Gelaman umumnya tidak lagi kesulitan untuk melintasinya jika pergi kesawah, karena jalan sudah semakin lebar.

 

 

“ Harapan kami kedepan bagaimana perkerja Tani dari Desa Gelaman maupun dari Desa yang lain, tidak lagi kesulitan untuk melintasi Jalan dari Dusun Tanjung Judha manuju Selenta dan semuga dari pihak yang terkait juga bisa membatu kami di Desa untuk menindak lanjuti pengerasan Jalan tersebut, agar pengusaha Tani bisa berkerja dengan baik dan hasilnya juga baik,” Harapnya. (Yuli).


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan