Siapkan Puluhan Tong Sampah, Dansektor 4 Citarum : Semoga Kesadaran Masyarakat Meningkat.

Kab Bandung, MPI.

Berbagai cara dilakukan satgas Citarum sektor 4 dalam upaya penanggulangan sampah lingkungan serta sampah rumah tangga.

Selain melaksanakan sosialisasi langsung kepada warga, satgas Citarum sektor 4 juga membuat puluhan tempat sampah yang terbuat dari drum bekas di Posko Utama Sektor 4.

Disampaikan Dansektor 4 Kolonel Inf Mulyono bahwa tong sampah hasil kreasi satgas Citarum ini akan disebar di beberapa titik yang rawan sampah.

” Tong sampah ini akan kami simpan di jalan Desa serta pemukiman penduduk, sebagai upaya mengatasi masyarakat membuang sampah sembarangan,” ujar Kolonel Inf Mulyono kepada Mediapatriot.co.id melalui selular, Selasa (19/07).

Dirinya berharap masyarakat bisa memanfaatkan tong sampah ini sesuai dengan fungsinya agar terwujud lingkungan yang bersih dan sehat.

Menurut Dansektor 4, penyebaran tong sampah ini merupakan bagian dari upaya dalam meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap kebersihan lingkungan.

Ditambahkannya bahwa langkah tersebut memiliki dampak signifikan terhadap pemulihan DAS Citarum, ketika lingkungan terjaga, maka tidak akan ada lagi sampah yang terbawa hanyut ke anak sungai yang akhirnya masuk aliran Citarum.

” Semoga upaya kita ini bisa menimbulkan dampak positif terhadap program Citarum harum,” tutup Kolonel Inf Mulyono.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan