Berita Sumenep: Kepala Desa Kalisangka Gelar Penyaluran Dana BLT DD Tahap Ke II Tahun Anggaran 2022 (MPI)

Sumenep,- MPI – Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap ke II tahun anggaran 2022 yang mana diselenggarakan di Balai Desa Kalisangka, Kecamatan Arjasa, Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur, Rabu 20/07/2022.

 

 

Adapun Penyaluran Bantuan Tunai Dana Desa (BLT DD) tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Kalisangka Ainur Ridha, S,. PdI, bersama Aparatnya, ketua BPD yang diwakili oleh Halilurrahman, S,. Kom dengan anggotanya, kemudian dari Kecamatan Arjasa yang diwakili oleh Daeng Rahmatullah, Bank BPRS, Pendamping Desa dan para penerima manfaat sebanyak 102 Orang.

 

 

Menurut sambutan dari kepala Desa Kalisangka Ainur Ridha, S,. PdI, mengatakan bahwa Penyaluran Bantuan Tunai Dana Desa (BLT DD) ini tahap ke II di tahun anggaran 2022 dengan jumlah penerima manfaat sebanyak 102 yang mana dengan nominal Rp. 300.000 per Orang,” ungkapnya.

 

 

“Dengan hal ini sekarang saya bagikan langsung tiga bulan, jadi jumlah keseluruhan sebanyak Rp. 900.000 per KPM dan selain itu untuk Desa Kalisangka jika ada yang mau menikah seperti Nota Kawin itu Geratis serta bagi para Pelajar untuk penyebrangan dari Manburit menuju Batu Guluk juga di geratiskan ,” imbuhnya.

 

Lanjutnya, jadi saya berharap agar bantuan tersebut bisa bermanfaat dan gunakanlah bantuan ini dengan baik dan saya juga berharap agar Masyarakat tetap menjaga kesehatan dan mengikuti protokol kesehatan karena Covid 19 ini masih belum berakhir. (Yuli).

 

 

 

 

 

 

 


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan