Meliawati Wakil Ketua DPD IKADIN Provinsi Lampung Menghadiri Rakernas IKADIN 2022

MEDIAPATRIOT.CO.ID , JAKARTA – Ikatan Advokat Indonesia (IKADIN) menyelenggarakan Rapat Kerja Nasional yang bertempat di Hotel Aryaduta, Jakarta, Rabu (20/07/2022)

Hadir pada acara tersebut pengurus perwakilan DPD, DPW dan DPP IKADIN seluruh Indonesia, serta dewan pertimbangan dan Ketua Umum IKADIN.

Wakil ketua DPD IKADIN Provinsi Lampung, Meliawati S.H, S.E, M.H dalam wawancara singkat dengan awak media mengatakan keikutsertaan nya di rakernas DPP IKADIN ini adalah untuk membahas program program IKADIN satu tahun kedepan dimana sebagai perwakilan daerah akan merumuskan poin poin di rapat kerja yang sebelumnya kurang baik akan di perbaiki.

“Kami perwakilan DPD IKADIN Lampung di Rakernas DPP IKADIN ini akan membahas program kerja satu tahun kedepan dari rapat kerja yang sebelumnya kurang baik akan kami perbaiki dengan mengevaluasi dari seluruh anggota pada umumnya dan khususnya kami pengurus IKADIN dari Lampung, dimana hasil dari rakernas ini nantinya akan diikuti dan kemudian akan diterapkan di daerah kami masing-masing” terangnya.

Mengenai kepengurusan IKADIN di lampung sendiri menurut meliawati saat ini di bawah Ketua DPD IKADIN Lampung Penta Peturun S.Sos S.H C.Me berjalan dengan baik dengan banyaknya anggota anggota baru yang bergabung di IKADIN lampung, “tuturnya.

Meliawati berharap IKADIN semakin maju, menjadi organisasi advokat yang terpercaya dan memiliki banyak anggota serta menjadi salah satu organisasi advokat yang terbaik di indonesia, ” pungkasnya. (red Irwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan