Yulianto Ketua Bidang OKK DPD IKADIN Provinsi Jawa Tengah Menghadiri RAKERNAS IKADIN 2022

MEDIAPATRIOT.CO.ID , JAKARTA – Ikatan Advokat Indonesia (IKADIN) menyelenggarakan Rapat Kerja Nasional yang bertempat di Hotel Aryaduta, Jakarta, Rabu (20/07/2022)

Hadir pada acara tersebut pengurus perwakilan DPD, DPW dan DPP IKADIN seluruh Indonesia, serta dewan pertimbangan dan Ketua Umum IKADIN.

Yulianto, SH, Ketua Bidang OKK DPD IKADIN Provinsi Jawa Tengah menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya acara Rakernas IKADIN tahun 2022 ini dimana perwakilan IKADIN dari Jawa Tengah khususnya bisa hadir di acara ini.

“Dengan adanya Rakernas ini organisasi advokat IKADIN hadir untuk membuat majunya kegiatan organisasi IKADIN di Indonesia, agar bisa membangun, memajukan serta memberi pengertian hukum kepada masyarakat untuk mengerti dan paham tentang hukum, “terangnya.

Selain itu menurut Yulianto dari dalam bidang keorganisasian kami mengadakan Pembinaan dengan menertibkan kartu kartu anggota. Hal ini untuk menghindari adanya anggota yang memiliki kartu keanggotaan double, sebab menurutnya akan dicabut keanggotaannya serta kena sanksi organisasi jika seorang advokat memiliki kartu anggota yang lebih.

Terkait poin poin yang akan di bahas dalam Rakernas ini yulianto mengatakan akan dibentuk para legal, selain itu akan mengadakan berbagai macam pendidikan dan pelatihan kepada para advokat agar bisa mengerti tentang tehnologi yang berkaitan dengan hukum,”ujarnya.

Adapun pelatihan pelatihan yang akan dilakukan bekerjasama dengan para DPD dan DPC. Selain itu menurutnya khusus dengan adanya undang undang RKUHP supaya nanti bisa dibenahi dan diluruskan, “ujarnya.

Yulianto berharap agar hukum di Indonesia bisa ditegakkan dan bisa maju untuk segala lapisan masyarakat baik masyarakat kebawah, tengah dan ke atas, “tandasnya.

(red Irwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan