Akhmad Ridha Sabana Ketua Umum Partai Garuda Membuka Rapimnas Tahun 2022

Jakarta – MPI “Ketua Umum Partai Garuda Akhmad Ridha Sabana membuka Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) yang di hadiri seluruh Pengurus dibawah tingkatannya guna persiapan menghadapi Pemilu 2024 mendatang .
Kegiatan itu berlangsung di Auditorium Gedung Senatama, Jl Kwitang Raya Nomor 8 Jakarta Pusat pada tanggal (20 Juli 2022).

Acara yang telah dibuka langsung oleh ketua umum telah di mulai .
Dalam sambutanya singkatnya ketua umum partai Garuda Akhmad Ridha Sabana mengungkapkan tentang isi dari pada Rapimnas tahun 2022 itu sendiri yaitu untuk meneguhkan serta komitmen dalam menembus ambang batas Parlemen di pemilu tahun 2024 mendatang .
Ketum Partai Garuda Juga menyampaikan bahwa di Rapimnas berikutnya akan menghadir kan seluruh ketua Dewan Pimpinan Cabang (Kota/Kab) Se Indonesia untuk memastikan pemenangan di parlemen 2024,tegasnya.

Dalam kesempatan ini juga Ketua DPD Partai Garuda Provinsi Jawa Barat Hj.Wida Hendrawati menyampaikan tahun 2024 wajib bagi DPC satu Kursi DPRD Kab/Kota dari partainya di se Provinsi Jawa Barat ,ujarnya .

“Bismillah di Jawa Barat sejauh ini kita sudah lakukan pemanasan mesin partai dengan segala kekuatan dan keterbatasan serta Ihtiar dan Doa untuk persiapan menghadapi Pemilu tahun 2024,” jelasnya .

Ia menuturkan, untuk nasional sendiri Partai Garuda berkomitmen menembus ambang batas Parlemen dengan Jumlah 4 %. itu sama seperti angka pada Pemilu 2019 berlandaskan UU Nomor 7 Tahun 2017 tentang Pemilihan Umum.

“Untuk DPR RI nantinya kita akan siapkan tokoh-tokoh Pemuda, Agamawan dan Adat yang siap dan berkomitmen. Kini sedang kita lakukan pendekatan emosional serta upaya lain dalam memenangkan Partai,” lanjutnya.

Rapimnas partai Garuda itu dihadiri oleh seluruh dewan pimpinan daerah tingkat provinsi dan Anggota DPRD Partai Garuda yang lolos di pileg sebelumnya.

Selain itu juga ada sosialisasi dari Bawaslu RI yang juga dihadiri Komisioner KPU RI yang membahas tentang kepastian hukum bahwa tidak akan memberi ruang dan perbedaan diantara partai peserta pemilu,tutupnya .

( Gs /Yd)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan