Dibuka Untuk Umum, Kodam III/Siliwangi Gelar Pameran Inovasi Otomotif.

Bandung, MPI.

Pemukulan gong yang dilakukan Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo menandai dibukanya Pameran Inovasi Otomotif dalam rangka memperingati HUT RI ke – 77 tahun 2022.

Demikian disampaikan Kapendam III/Slw Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto melalui saluran telepon, Sabtu (23/07).

Menurut Kapendam pameran inovasi otomotif selain menampilkan beberapa produk hasil rekayasa Prajurit Siliwangi, juga turut diramaikan oleh stand para komunitas kendaraan roda dua serta roda empat di wilayah Bandung.

“ Para komunitas kendaraan roda dua diantaranya Harley Davidson (HDCI) Bandung, Biker Brotherhood 1 % Motor Club, Royal Enfield dan Trabas. Kemudan hadir juga komunitas kendaraan roda empat VW, BMW, Mercy, Jeep, Hartop, serta Mobil Antik (AA 87, MANG IHIN),” ujar Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto.

beberapa komunitas lainnya tambah Kapendam, juga turut berpartisipasi, diantaranya Komunitas Air Soft Gun, Komunitas sepeda antik, Komunitas Selam, Komunitas Sepeda, Komunitas UMKM, Komunitas Aero Modelling serta Komunitas Orienteering, termasuk pameran kuliner.

Sesaat setelah pembukaan pameran, Pangdam melepas peserta pameran Club Motor melaksanakan rolling di seputaran Kota Bandung dengan rute, start Kiara Artha Park – Asia Afrika – Gedung Sate dan finish di Kiara Artha Park.

Di tempat berbeda, Dandim 0618/Kota Bandung Letkol Inf Donny I Bainuri mengatakan penyelenggaraan pameran ini adalah perintah dari Pangdam III/Siliwangi.

Dalam pelaksanaannya diberikan kesempatan kepada masyarakat yang ingin berpartisipasi.

“Pameran ini memberikan peluang seluas-luasnya kepada seluruh masyarakat baik yang ingin berpartisipasi ataupun untuk memamerkan karya anak bangsa. Diharapkan kegiatan ini juga dapat membangkitkan kembali perekonomian masyarakat,” Terang Dandim 0618/Kota Bandung.

Pameran akan diselenggarakan selama 6 hari, terhitung dari tanggal 22 hingga 27 Juli 2022 terbuka untuk umum, masyarakat dapat datang ke Kiara Artha Park di Jl. Banten, Kebonwaru, Kec. Batununggal, Kota Bandung, untuk menyaksikannya secara gratis.

(Pendam III/Siliwangi).

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan