Kegiatan kunjungan Balai Besar Guru Penggerak Dari Provinsi Jawa Barat Ke SMPN 4 Sindang

Indramayu, MPI.co id
SMPN 4 Sindang kabupaten Indramayu yang beralamat dijalan, Pada hari Selasa 26/07/2022 dikunjungi oleh Balai Besar Guru provinsi Jawa Barat.

Rombongan disambut hangat langsung oleh kepala sekolah Ibu Drs. Hj. Sudarwati M.Si, Ibu Kabid SMP Hj. Eti Herawati S.Pd M.Pd Dan guru-guru beserta Staf TU.

Sosialisasi (IKM) Implementasi Kurikulum Merdeka, memantau apakah sudah sampai kesekolah-sekolah dan bermanfaat kepada anak-anak di Indramayu.

Ibu Sudarwati mengatakan bahwa Kunjungan tim BBGP, untuk mengetahui kesiapan sekolah dalam melaksanakan IKM. Diskusi dengan dewan guru untuk menjawab permasalahan yang dihadapi guru, Profil pelajar Pancasila ( karakter).

Ir. Sri Renani bersama Ibu Eti Herwati Kabid SMP menerangkan mendorong 852 Sekolah yang terdaftar di Indramayu.

Selanjutnya, kepada para Kepala BGP dan Kepala BPMP, dan Kepala Balai Besar Pengembangan Penjaminan Mutu Pendidikan Vokasi (BBPPMPV) Sesjen mengingatkan bahwa sebagai ujung tombak Kemendikbudristek dalam berkoordinasi dengan daerah dan satuan pendidikan, para kepala tersebut harus memastikan kebijakan pusat.

Terutama kebijakan untuk peningkatan mutu pendidikan dapat dipahami dan dilaksanakan oleh pemerintah daerah.

Kebijakan yang dimaksud yaitu guru penggerak, sekolah penggerak, dan rapor pendidikan.

Kebijakan Merdeka Belajar memiliki esensi untuk menggali potensi terbesar para pendidik dan peserta didik untuk berinovasi dan meningkatkan kualitas pembelajaran secara mandiri.(Deswin N)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan