oleh

Kegiatan kunjungan Balai Besar Guru Penggerak Dari Provinsi Jawa Barat Ke SMPN 4 Sindang

Indramayu, MPI.co id
SMPN 4 Sindang kabupaten Indramayu yang beralamat dijalan, Pada hari Selasa 26/07/2022 dikunjungi oleh Balai Besar Guru provinsi Jawa Barat.

Rombongan disambut hangat langsung oleh kepala sekolah Ibu Drs. Hj. Sudarwati M.Si, Ibu Kabid SMP Hj. Eti Herawati S.Pd M.Pd Dan guru-guru beserta Staf TU.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Sosialisasi (IKM) Implementasi Kurikulum Merdeka, memantau apakah sudah sampai kesekolah-sekolah dan bermanfaat kepada anak-anak di Indramayu.

Ibu Sudarwati mengatakan bahwa Kunjungan tim BBGP, untuk mengetahui kesiapan sekolah dalam melaksanakan IKM. Diskusi dengan dewan guru untuk menjawab permasalahan yang dihadapi guru, Profil pelajar Pancasila ( karakter).

Ir. Sri Renani bersama Ibu Eti Herwati Kabid SMP menerangkan mendorong 852 Sekolah yang terdaftar di Indramayu.

Selanjutnya, kepada para Kepala BGP dan Kepala BPMP, dan Kepala Balai Besar Pengembangan Penjaminan Mutu Pendidikan Vokasi (BBPPMPV) Sesjen mengingatkan bahwa sebagai ujung tombak Kemendikbudristek dalam berkoordinasi dengan daerah dan satuan pendidikan, para kepala tersebut harus memastikan kebijakan pusat.

Terutama kebijakan untuk peningkatan mutu pendidikan dapat dipahami dan dilaksanakan oleh pemerintah daerah.

Kebijakan yang dimaksud yaitu guru penggerak, sekolah penggerak, dan rapor pendidikan.

Kebijakan Merdeka Belajar memiliki esensi untuk menggali potensi terbesar para pendidik dan peserta didik untuk berinovasi dan meningkatkan kualitas pembelajaran secara mandiri.(Deswin N)

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.