oleh

Puskesmas Jakasetia Kota Bekasi Utamakan Pelayanan Terbaik

Pantauan MPN (Media Patriot Nasional) di Puskesmas Jakasetia Kota Bekasi belum lama ini masyarakat sekitar puskesmas merasakan keberadaan puskesmas di wilayahnya sangat membantu dan pelayanan masih selalu terbaik.

Hal itu diungkapkan beberapa warga sekitar puskesmas yang diwawancarai MPN seperti Danu mengatakan bahwa selama menunggu antrian saya perhatikan petugas puskesmas di sini terlihat sigap melayani pasien yang datang dan tetap memberikan senyuman tulus walaupun sibuk melayani. Ujar Danu.

Silvi salah satu petugas di Puskesmas Jakasetia ini yang belum sempat di wawancara karena terlihat sibuk melayani pasien yang hendak vaksinasi masih sempat menjawab semua pertanyaan yang di lontarkan oleh pengunjung lain dengan sikap ramah nya.

Petugas lainnya juga sama sangat memperhatikan pelayanan tidak membedakan warga biasa dengan warga spesial yakni biasanya sering ada kesenjangan pelayanan tetapi di sini semua di layani dengan baik.

Bukan hanya Silvi, Tri dan Tia saja yang bersikap ramah tetapi semua petugas di Puskesmas Jakasetia ini sangat mengutamakan pelayanan terbaik, ini membuktikan arahan dari Kepala Puskesmas yang menekankan agar semua karyawannya harus memberikan pelayanan yang terbaik.

Siapakah sosok Kepala Puskesmas Jakasetia yang belum sempat di wawancarai MPN? nantikan informasi berikutnya berita seputar Kota Bekasi. (Tommy Karwur)



Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT NASIONAL

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Menjelang ulang tahunnya yang ke 11 Tahun 2023 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *