Puskesmas Jakasetia Kota Bekasi Utamakan Pelayanan Terbaik

Pantauan MPN (Media Patriot Nasional) di Puskesmas Jakasetia Kota Bekasi belum lama ini masyarakat sekitar puskesmas merasakan keberadaan puskesmas di wilayahnya sangat membantu dan pelayanan masih selalu terbaik.

Hal itu diungkapkan beberapa warga sekitar puskesmas yang diwawancarai MPN seperti Danu mengatakan bahwa selama menunggu antrian saya perhatikan petugas puskesmas di sini terlihat sigap melayani pasien yang datang dan tetap memberikan senyuman tulus walaupun sibuk melayani. Ujar Danu.

Silvi salah satu petugas di Puskesmas Jakasetia ini yang belum sempat di wawancara karena terlihat sibuk melayani pasien yang hendak vaksinasi masih sempat menjawab semua pertanyaan yang di lontarkan oleh pengunjung lain dengan sikap ramah nya.

Petugas lainnya juga sama sangat memperhatikan pelayanan tidak membedakan warga biasa dengan warga spesial yakni biasanya sering ada kesenjangan pelayanan tetapi di sini semua di layani dengan baik.

Bukan hanya Silvi, Tri dan Tia saja yang bersikap ramah tetapi semua petugas di Puskesmas Jakasetia ini sangat mengutamakan pelayanan terbaik, ini membuktikan arahan dari Kepala Puskesmas yang menekankan agar semua karyawannya harus memberikan pelayanan yang terbaik.

Siapakah sosok Kepala Puskesmas Jakasetia yang belum sempat di wawancarai MPN? nantikan informasi berikutnya berita seputar Kota Bekasi. (Tommy Karwur)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan