Pengukuhan PNPS GMKI, Masa Bhakti 2022 Sampai Dengan 2025 sukses di Jakarta

MEDIAPATRIOT.CO.ID – JAKARTA,  Terselenggaranya acara pengukuhan Pengurus Nasional Perkumpulan Senior Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (PNPS GMKI) pada masa bhakti 2022 – 2025 Febry Calvin selaku Ketum dan Sahat HMT Sinaga Sekjen dilaksanakan secara daring dan offline bertempat diHotel Western Kemayoran Jakarta, Sukses serta mematuhi Prokes Pandemik Covid 19 (28/7).

Pada pengukuhan PNPS GMKI langsung dipimpin Ketua Umum Febry Calvin Tetelepta.yang dihadiri para senior PNPS dan segenap pengurus DPP dan Anggota lainnya yang mana untuk mengukuhkan para Pengurus yang terlibat untuk berjuang bersama sama dalam masa bhakti 2022 sampai dengan 2025.

Febry Calvin selaku ketua umum dalam kata sambutannya menyampaikan beliau dengan terpilihnya dua kali selaku ketum adalah pelayanan yang belum tuntas dari sebelumnya dan sebagai bentuk konsolidasi organisasi serta momentum bagi pengurus untuk berpartisipasi lebih baik lagi di tengah-tengah pembangunan bangsa”

“Tantangan ke depan yakni krisis energi dan krisis pangan yang menghantui kita. Semoga tahun 2024 bangsa kita akan melewati ini dengan baik lalu yang berikut adalah konsolidasi organisasi kita, di internal kita akan membangun sebuah konsolidasi yang baik dan kita akan pastikan bahwa proses dengan kelompok Cipayung itu bisa berjalan dengan baik.” harap ketum

“Saya merasa bahwa ini potensi yang harus kita gerakkan secara bersama-sama sehingga proses ini ke depan itu harus dibangun dengan lebih baik lagi dengan kelompok Cipayung tadi,”

“Sedangkan untuk internal GMKI sendiri kita berharap ada sekitar 50 cabang secara nasional. Kita fokus saja untuk bertumbuh di cabang-cabang GMKI tersebut,” tutup Febry Calvin Tetelepta .

 

Sekjen PNPS GMKI Sahat HMT Sinaga sangat bersyukur “Puji Tuhan, semoga pengurus yang dikukuhkan dapat bekerja untuk GMKI dan kemuliaan Tuhan,” katanya.

Sahat berharap kepengurusan yang dilantik hari ini mampu berjuang untuk memajukan Indonesia dengan bersama-sama menyelesaikan persoalan bangsa.

“Sumbangsih pengurus kita harapkan bisa memberikan perubahan dan menjawab persoalan bangsa saat ini,” pungkasnya.

” pelantikan Pengurus Nasional Perkumpulan Senior GMKI dilakukan secara sederhana namun hikmat” tutup sekertaris jenderal Sahat HMT Sinaga mengucap syukur. (red Irwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan