oleh

DPC SESMI KABUPATEN BOGOR, MENYATAKAN MUSDA XV DPD KNPI KAB. BOGOR CACAT KONSTITUSI

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Musda XV KNPI Kab. Bogor yang diselenggarakan pada tanggal 30 Juli 2022 yang bertempat di Gedung Megantara Atang Senjaya sangat kental akan ketidaknetralan Steering Committee yang dipimpin oleh Fahrur Roza. Keberpihakan sangat terasa dimulai dari agenda Rapimda yang dilaksanakan sebelum Musda berlangsung.

“Musda XV KNPI Kab. Bogor sangat memalukan, prosesnya penuh dengan ketidaknetralan. Steering Committee yang seharusnya netral, akan tetapi tidak sama sekali dalam proses hingga pelaksanaan Musda. Sungguh memalukan dan mencoreng marwah kepemudaan di Kabupaten Bogor.” Ujar Yoga Triana Anshory, S.I.Kom ketua DPC SESMI Kabupaten Bogor.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Proses komunikasi yang tidak berimbang juga sikap steering committee dalam melaksanakan tugas di Musda XV DPD KNPI Kab. Bogor ini menjadi kecacatan ketua Fikri dalam menempatkan orang yang tidak memiliki kapasitas sebagai steering committee yang harus menjadi evaluasi besar. Lanjut penjelasan ketua umum DPC SESMI Kab. Bogor yang akrab di sapa Yoga ini.

“Steering Committee tidak memiliki kapasitas, setiap perdebatan selalu berakhir pembungkaman tanpa jawaban yang jelas dan tuntas. Hal itu terlihat jelas ketika PC SEMMI Kab. Bogor yang juga organisasi sayap atau organisasi serumpun Syarikat Islam Kab. Bogor tetap dinyatakan tidak bisa mengikuti Musda, dan malah meloloskan organisasi-organisasi yang jelas jelas ilegal dan tidak jelas keberadaannya.” Tutur Yoga.

Sudah saatnya KNPI sebagai Organisasi Kepemudaan yang mewah, memiliki kecerdasan dalam menyaring keorganisasian yang masuk dan berhimpun di dalamnya. Sehingga seluruh elemen Pemuda sudah saatnya berpikir cerdas guna menjaga marwah DPD KNPI Kab. Bogor dari kecacatan – kecacatan secara konstitusi yang terjadi dalam proses Musda XV kemarin.

(red Irwan)

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.