oleh

Gus Din Perkenalkan Grup Vokal Perempuan CGB dengan Single Berjudul ‘Tunggu’

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Jakarta – Syafrudin Budiman SIP atau biasa disapa Gus Din sosok pelaku dan pemerhati UMKM ng-vlog bersama Grup Vokal CGB. Bertempat di Kedai Sultan milik Lala, Sabtu malam (30/07/2022) di Tower Gaharu Apartemen Kalibata City Gus Din memperkenalkan satu persatu personil CGB.

“Saya Gus Din memberitahukan inilah para personel CGB dan manajernya Ivonne Marian Inawade. Semoga lancar karir GCB menuju puncak kesuksesan,” ujar Gus Din yang juga Ketua Umum DPP Partai UKM Indonesia.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Menurutnya CGB sudah merilis single ‘Tunggu’ saat ini sudah masuk di Bursa Musik Indonesia yang ada di play high rotate. Selain itu lewat program BUCIN Bursa Music Indonesia MNCVISIONch.111, pada Sabtu – Minggu 19.30 WIB.

“Sebentar lagi CGB akan terus berprestasi dan meroket. Untuk itu saya mendoakan semoga lancar dan tanpa kendala,” kata Gus Din.

Sementara Ivonne Mariana Inawade Producer CGB mengatakan, personil CGB diketuai oleh Salwa adik dari Vira Idol. Selanjutnya, beranggotakan Syila, Iren, Dinar, Risma dan Pipit satu-nya member yang berhijab.

“Wajah-wajah mereka (red-CGB) menampilkan look Indonesia asli guys. Bening-bening dan muda-muda,” ucap Ivoonne sapaan akrabnya,” ucap Ivonne sapaan akrabnya.

Saat ini CGB dalam All single mereka diciptakan oleh founder Flash Inter Music yakni Ivonne Inawade Jie & team musik FIMM.

Berikut link video di Babe News:

Klik untuk nonton video menarik:
http://share.babe.news/s/UejvsMkSYR (red Irwan)

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.