oleh

DANTAMAL I PIMPIN PELAKSANAAN UPACARA BENDERA 01 AGUSTUS 2022

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Belawan,- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) I Belawan Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo bertindak sebagai Inspektur Upacara pada upacara penaikan Bendera Merah Putih di markas komando (Mako) Lantamal I Jl. Serma Hanafiah Belawan, Senin (01/08/2022).

Dalam sambutannya Danlantamal I menyampaikan bahwa pelaksanaan apel pagi sekaligus penaikan bendera merah putih merupakan suatu kewajiban yang harus dilaksanakan oleh setiap prajurit maupun pegawai negeri sipil, pasca pandemi covid 19 seluruh prajurit dan PNS di jajaran TNI Angkatan Laut kembali melaksanakan apel pagi serta penaikan bendera merah putih dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan yang ketat.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Selanjutnya Dantamal I juga menegaskan bahwa pengawasan dan pengamanan dari masing-masing personel tidak boleh lengah dan kendor namun harus lebih ditingkatkan baik di lingkungan Mako maupun komplek tempat tinggal terutama terkait narkoba, selanjutnya setiap prajurit juga harus meningkatkan profesionalitas dan keahlian baik perorangan maupun kelompok, agar digiatkan kembali jam komandan serta manfaatkan sarana atau prasarana watpers dan lain-lain yang sudah dibangun oleh pimpinan dalam hal ini Bapak Kasal dengan susah payah agar digunakan dengan baik untuk menjaga kebugaran prajurit. Seluruh prajurit harus berperan aktif dalam mendukung kegiatan Lantamal I, dimana pada hari Selasa 26 Juli 2022 kemarin telah dilaksanakan kegiatan penanaman mangrove secara serentak di seluruh wilayah Indonesia dalam rangka memperingati hari mangrove sedunia, Danlantamal mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh personil yang sudah mendukung giat tersebut dengan penuh rasa tanggung jawab sehingga rangkaian kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Selain itu kegiatan tersebut juga sesuai dengan salah satu perintah harian dari Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, yaitu “Membangun sumber daya manusia yang unggul dan profesional, serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman”.
Diakhir sambutannya Danlantamal I memberikan penekanan untuk dipedomani oleh seluruh prajurit di jajaran Lantamal I. Pertama, laksanakan setiap tugas dengan sebaik-baiknya yang dilandasi keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sehingga dapat menjadi sebuah prestasi. Kedua, Pegang teguh pancasila, sapta marga, sumpah prajurit, trisila TNI AL dan panca prasetya korpri dalam setiap tugas yang diemban serta laksanakan peringatan bulan Trisila TNI AL dan peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-77 dengan baik. Ketiga, gelorakan terus semangat pengabdian rela berkorban untuk kepentingan nusa dan bangsa serta gelorakan semangat Jalesveva Jayamahe. Keempat, bangun kerjasama yang baik antara TNI/Polri dan Pemerintahan daerah. Kelima, Jaga kesiapsiagaan satuan dengan berlatih dan terus berlatih karena tugas kedepan akan semakin berat. Keenam siapkan personil dimulai dari perekrutan agar dapat memenuhi SDM yang mumpuni dalam rangka pengawak TNI AL kedepan.

Hadir dalam giat upacara bendera Wadan Lantamal I Kolonel Marinir Amir Kasman, Seluruh PJU, Kadis/Kasatker, Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS Lantamal I.

(Dispen Lantamal I) red Irwan

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.