oleh

Partai UKM Indonesia: Erick Thohir Capres Paling Ideal di Era Kejenuhan Politik Kaum Tua

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Jakarta – Erick Thohir Menteri BUMN dinilai sebagai Calon Presiden (Capres) RI 2024 paling potensial dan unggulan di tengah kebuntuan figur politik. Apalagi  Erick Thohir adalah sosok muda yang paling disukai oleh kaum milenial dan generasi Z.

Hal ini dikatakan Syafrudin Budiman SIP Ketua Umum DPP Partai UKM Indonesia dalam siaran persnya, Senin pagi (01/08/2022) di Jakarta. ia juga menegaskan bahwa juga diberbagai hasil lembaga survei termasuk Cawapres paling populer dan memiliki eletoral paling tinggi.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

“Erick Thohir adalah sosok yang pantas sebagai Capres pilihan anak muda milenial dan generasi Z. Beliau bisa menjadi rising star sebagai Capres unggulan dalam Pilpres 2024,” kata Gus Din sapaan akrab Syafrudin Budiman SIP.

Menurut Gus Din, jika melihat sosok Capres dan Cawapres yang beredar hari ini, banyak didominasi kalangan tua dan wajah lama. Sementara Erick Thohir adalah sosok baru yang tampil progresif di tengah kebuntuan politik nasional.

“Mas Erick Thohir secara elektabilitas pelan atau pasti terus meningkat. Sehingga dalam proses kedepan Erick Thohir akan terus diterima di semua kalangan baik NU, Muhammadiyah, Nasionalis dan Kalangan Minoritas,” urainya.

Kata politisi Intelektual muda ini, sosok Erick Thohir juga sangat dekat dengan kalangan partai politik. Terbukti kata Gus Din, nama Erick Thohir terus disebut sebagai nominasi Capres dan Cawapres pilihan Koalisi Indonesia Bersatu (KIB).

“Memang awalnya sosok Erick Thohir dinilai biasa saja karena tidak terlalu banyak ambisi, namun karena animo masyarakat yang tinggi menyebabkan banyak kalangan bergerak mensosialisasikan dan mengkampanyekan Erick Thohir,” tukas Gus Din yang juga Ketua Dewan Pembina Relawan Erick Thohir (ETOR) ini.

Sementara itu untuk Partai UKM Indonesia sendiri secara resmi mengusulkan nama Erick Thohir sebagai Capres atau Cawapres lewat Partai Amanat Nasional (PAN). Dimana Partai UKM Indonesia menyatakan bergabung dan berfusi ke PAN.

“Saat pertemuan dengan Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan di rumah dinas Jl. Widya Chandra IV/16 Jakarta, Jumat (22/07/2022) jam 18.30 WIB. Partai UKM Indonesia mengusulkan nama Bapak Erick Thohir sebagai Capres atau Cawapres 2024,” pungkas Gus Din cicit Pahlawan Nasional / Ketua Umum PB Muhammadiyah, almarhum KH. Mas Mansyur ini. (red Irwan)



Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT NASIONAL

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Menjelang ulang tahunnya yang ke 11 Tahun 2023 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *