oleh

KPUD Indaramayu Berkunjung Ke Kantor PWI Indramayu

Indramayu, MPI.co.id

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Indramayu mengajak para pewarta terlibat dalam setiap tahapannya sesuai kapasitas dan kewenangannya.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

KPU menilai, semua pihak tidak terkecuali insan pers harus ikut andil dalam menyukseskan Pemilu 2024.

Hal itu terungkap saat jajaran KPU Kabupaten Indramayu datang berkunjung ke Sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Indramayu, Senin (1/8).

Para komisioner dan unsur sekretariat penyelenggara pemilu menyempatkan pula untuk berdiskusi dengan pengurus dan anggota PWI terkait kepemiluan.

Ketua KPU Kabupaten Indramayu, Ahmad Toni Fatoni menyampaikan, kedatangannya dengan komposisi lengkap merupakan agenda silaturahmi. Sekaligus sosialisasi pelaksanaan Pemilu 2024.

Pihaknya berharap dari kegiatan ini akan tercipta sinergitas dalam mewujudkan pemilu yang sukses tanpa ekses.

Menurutnya, suksesi pemilu akan dapat terwujud dengan peran aktif banyak pihak. Mulai dari unsur penyelenggara, partai politik sebagai peserta, masyarakat sebagai pemilih, dan stakeholder yang salah satunya adalah insan pers.

“Teman-teman pers, pengurus dan anggota PWI mudah-mudahan bisa bersama-sama ikut andil mensukseskan pemilu dan pemilihan di tahun 2024,” ujarnya.

Adapun tahapan per 1 Agustus 2022 adalah pendaftaran dan verifikasi partai politik peserta Pemilu 2024. Dasar dan ketentuan tahapan ini tertuang dalam PKPU Nomor 4 tahun 2022. Sedangkan regulasi tentang tahapan dan jadwal penyelenggaraan Pemilu 2024, yaitu PKPU 3/2022.

Penting pula, lanjut Toni, yaitu peningkatan angka partisipasi masyarakat dibandingkan pemilu sebelumnya. Dalam hal ini, insan pers diminta intens mensosialisasikan pentingnya memberikan hak suara pada hari pemilihan melalui pemungutan suara. “Sukses pemilu juga ketika angka partisipasi masyarakat pemilihnya tinggi,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua PWI Perwakilan Indramayu, Dedy Musashi menyambut baik kunjungan para komisioner KPU tersebut. Pihaknya akan berupaya mendorong pengurus dan anggotanya untuk ikut aktif berperan dalam mensukseskan pelaksanaan Pemilu 2024. Tidak terkecuali untuk meningkatkan angka partisipasi masyarakat.

“Kunjungan ini sangat baik dalam rangka menjalin sinergi dan menyamakan komitmen untuk demokrasi yang lebih baik. Pemilu 2024 harus sukses tanpa ekses dengan partisipasi pemilih tinggi,” imbuhnya.(Deswin N)

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.