oleh

Selain Tanam Jagung, Kodim 0624/Kab Bandung Sosialisasikan Keunggulan BIOS 44 DC.

Kab Bandung, MPN.

Dukungan Kodim 0624/Kab Bandung terhadap program ketahanan pangan dengan melaksanakan penanaman jagung jenis Hibrida disambut baik masyarakat yang tergabung di kelompok tani (Poktan) dan kelompok wanita tani (KWT) Desa Ciheulang Kecamatan Ciparay.

Selain menanam jagung, Kodim 0624/Kab Bandung juga melaksanakan sosialisasi BIOS 44 DC kepada warga yang hadir, Rabu (3/08).

” sosialisasi BIOS 44 DC ini agar para petani dapat memahami keunggulannya dan bisa mendapatkan hasil panen yang maksimal, dibeberapa Koramil jajaran sudah terbukti hasilnya sangat baik,” ujar Letkol Arh Dhama Noviang Jaya.

Ditambahkan Dandim bahwa formula ini sudah dicoba dibeberapa tempat dan hasilnya sangat memuaskan sehingga bisa meningkatkan hasil pertanian masyarakat.

Menurutnya, BIOS 44 DC selain meningkatkan kesuburan tanah, bisa juga digunakan untuk meningkatkan hasil perikanan dan peternakan sehingga hasilnya lebih baik.

Sementara itu, Danramil Rancaekek Kapten Chb Subardi dalam sosialisasinya menyampaikan bagaimana cara melakukan fermentasi BIOS 44 serta kegunaannya.

” Tadi disampaikan cara melakukan fermentasi secara detail agar masyarakat bisa memahami bagaimana menggunakan BIOS 44 pada lahan sebelum ditanam,” ucapnya.

Beberapa warga yang tergabung dalam Poktan dan KWT sangat antusias mengikuti sosialisasi tersebut, salah satunya Pak Aceng warga Desa Ciheulang.

Dirinya merasa beruntung bisa mendapatkan pengetahuan tentang kegunaan dan cara melakukan fermentasi BIOS 44 dari Kodim 0624/Kab Bandung.

” Saya beruntung sekali bisa menerima penjelasan tentang kegunaan BIOS 44 ini, mudah mudahan hasil panen nanti bisa lebih baik lagi,” imbuh Aceng.

Rie.



Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT NASIONAL

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Menjelang ulang tahunnya yang ke 11 Tahun 2023 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *