Selain Tanam Jagung, Kodim 0624/Kab Bandung Sosialisasikan Keunggulan BIOS 44 DC.

Kab Bandung, MPN.

Dukungan Kodim 0624/Kab Bandung terhadap program ketahanan pangan dengan melaksanakan penanaman jagung jenis Hibrida disambut baik masyarakat yang tergabung di kelompok tani (Poktan) dan kelompok wanita tani (KWT) Desa Ciheulang Kecamatan Ciparay.

Selain menanam jagung, Kodim 0624/Kab Bandung juga melaksanakan sosialisasi BIOS 44 DC kepada warga yang hadir, Rabu (3/08).

” sosialisasi BIOS 44 DC ini agar para petani dapat memahami keunggulannya dan bisa mendapatkan hasil panen yang maksimal, dibeberapa Koramil jajaran sudah terbukti hasilnya sangat baik,” ujar Letkol Arh Dhama Noviang Jaya.

Ditambahkan Dandim bahwa formula ini sudah dicoba dibeberapa tempat dan hasilnya sangat memuaskan sehingga bisa meningkatkan hasil pertanian masyarakat.

Menurutnya, BIOS 44 DC selain meningkatkan kesuburan tanah, bisa juga digunakan untuk meningkatkan hasil perikanan dan peternakan sehingga hasilnya lebih baik.

Sementara itu, Danramil Rancaekek Kapten Chb Subardi dalam sosialisasinya menyampaikan bagaimana cara melakukan fermentasi BIOS 44 serta kegunaannya.

” Tadi disampaikan cara melakukan fermentasi secara detail agar masyarakat bisa memahami bagaimana menggunakan BIOS 44 pada lahan sebelum ditanam,” ucapnya.

Beberapa warga yang tergabung dalam Poktan dan KWT sangat antusias mengikuti sosialisasi tersebut, salah satunya Pak Aceng warga Desa Ciheulang.

Dirinya merasa beruntung bisa mendapatkan pengetahuan tentang kegunaan dan cara melakukan fermentasi BIOS 44 dari Kodim 0624/Kab Bandung.

” Saya beruntung sekali bisa menerima penjelasan tentang kegunaan BIOS 44 ini, mudah mudahan hasil panen nanti bisa lebih baik lagi,” imbuh Aceng.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan