oleh

Direhab TNI, Empok Suhendra Warga Ciracap Kini Punya Hunian Baru.

Kab Sukabumi, MPN.

Kodim 0622/Kab. Sukabumi Korem 061/SK untuk kesekian kalinya kembali melakukan rehab Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu).

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Kali ini Kodim 0622/Kab. Sukabumi melakukan renovasi rumah milik Empok Suhenda (52) warga Kp. Cisasak, Ds. Ciracap, Kec. Ciracap Kab. Sukabumi, Jawa Barat.

Demikian disampaikan Kepala Penerangan Daerah Militer (Kapendam) III/Slw Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto saat dikonfirmasi melalui saluran telepon, Kamis (4/08).

“ Sejak beberapa bulan terakhir ini kondisi rumah Empok Suhenda (52) sangat mengkhawatirkan, pasalnya bahan bangunan yang sebagian besar terbuat dari kayu dan bambu sudah lapuk dimakan usia. Melihat kondisi tersebut Dandim 0622/Kab. Sukabumi Letkol Inf Anjar Ari Wibowo mengambil langkah melakukan renovasi rumah tersebut.” ucap Kapendam.

Kegiatan renovasi rumah dilaksanakan secara gotong royong oleh personel Koramil 0622-14/Surade Kodim 0622/Kab. Sukabumi bersama warga masyarakat sekitar, sementara itu rumah yang direnovasi berukuran panjang 8 meter dan lebar 5 meter.

Pekerjaan renovasi dimulai sejak 12 Juli 2022 dan kini rumah tersebut sudah selesai direnovasi dan sudah diserahkan kepada pemiliknya.

Di tempat terpisah, Danramil 0622-14/Surade Kapten Chb Asep Maryadi mengatakan, atas arahan dan petunjuk Dandim 0622/Kab. Sukabumi, dirinya bersama warga masyarakat Sukabumi, telah merenovasi rumah Empok Suhenda yang merupakan warga binaannya.

Hal ini dilaksanakan agar masyarakat tidak mampu bisa hidup layak dengan menempati rumah dengan nyaman.

Di samping itu, program ini sebagai wujud nyata partisipasi dan kepedulian Dandim 0622/Kab. Sukabumi terhadap warga yang kurang mampu.

Sementara itu Sopandi Kepala Desa Ciracap, atas nama warga Desa mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0622/Kab. Sukabumi yang telah memberikan bantuan merenovasi rumah warganya.

“Saya selaku Kepala Desa dan atas nama warga Desa Ciracap, mengucapkan terima kasih kepada Bapak Dandim 0622/Kab. Sukabumi yang telah membantu renovasi rumah warga kami, tentunya program ini sangat bermanfaat dan sangat membantu warga kami,” ucapnya.

Kegiatan rehab rumah tidak layak huni yang dilakukan Dandim 0622/Kab. Sukabumi beserta Stafnya, merupakan program kerja Karya Bakti Kodim 0622/Kab. Sukabumi, selain itu juga merupakan implementasi perintah Pangdam III/Slw Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo, bahwa TNI hadir di tengah-tengah masyarakat dan membantu mengatasi setiap kesulitannya sekecil apapun dan menjadi solusi.

(Pendam III/Siliwangi).

Rie.

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.