oleh

Dugaan Tipu Pekerja, Disdik Kota Makassar Tercoreng Atas Ulah Oknum “AL” dan “FT”, Polda Diminta Lakukan Pendalaman (Berita MPI)

MAKASSAR, MEDIAPATRIOT.CO.ID – Ada ada saja ulah sejumlah oknum di Dinas Pendidikan Kota Makassar Sulawesi Selatan, Bukannya berprinsip sebagai pendidik tetapi malah bermain produk project swakelola Dana BOS melalui kebijakan yang diembangnya secara dengan mudahnya melakukan intervensi melalui dugaan permainan pengelolaan anggaran Biaya Operasional Sekolah tahun ini.

Inisial “AL” (red; pegawai Prasarana Disdik) dan “FT” (red; Kepsek SD di Kota Makassar), sebut saja kedua oknum ini diduga telah merugikan pekerja sampai puluhan juta rupiah.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Melalui pengakuan sang pekerja kepada crew Mediapatriot.co.id dengan jengkelnya menegaskan, “Agar Polda Sulawesi Selatan dalam hal ini bagian Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) bisa melakukan pendalaman atas pengelolaan anggaran dana BOS di sejumlah sekolah pada Dinas Pendidikan Kota Makassar serta Sejumlah Oknum yang terindikasi terlibat dalam permainan yang telah merugikan kami selaku pekerja (tukang)” tegas A. Qadry, Jum’at (05/08).

Dirinya menambahkan, “Kami hanya meminta hak keadilan serta niat baik dari kepala sekolah atas apa yang telah kami kerjakan melalui pengeluaran dana pribadi, modal kepercayaan yang kami berikan hanya berujung merugikan kami puluhan juta dari hasil keringat yang disertai materi, jadi sejumlah oknum itu harus terperiksa dan terpenjara” jengkel pekerja.

Sementara itu Inisial “AL” melalui sambungan telefon selulernya baru baru ini mengaku jika dirinya salah satu pegawai Dinas Pendidikan Kota Makassar di Bidang Prasarana, “Iyee betul saya merupakan salah satu pegawai di Dinas Pendidikan Kota Makassar” ujarnya.

Ditanya terkait soal indikasi merugikan pekerja “AL” mengatakan, “Minta maaf kami akan selesaikan 1 sampai 2 hari kedepan serta kami akan berkoordinasi dengan kepala sekolah” bebernya.

Dari hasil penelusuran investigasi crew mediapatriot.co.id terdapat sejumlah dugaan labrak juknis Swakelola Dana BOS yang dilakukan oleh Kepsek “FT” melalui kerjasama “AL” yang layak terpenjarakan serta dicopot jadi ASN sesuai dengan aturan yang berlaku.

Selain itu sejumlah sekolah di Dinas Pendidikan Kota Makassar tahun anggaran 2022 disinyalir bermain terhadap pengelolaan Swakelola Dana BOS.

Sampai berita ini terbit, Kepsek “FT” dan Kadisdik Kota Makassar belum berhasil dimintai tanggapannya. Bersambung.. (Penulis MT_Patriot)

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.