oleh

Gus Din Ketum Partai UKM Indonesia Beri Motivasi Natashya Haliza Jadi Pelaku UMKM di Luar Negeri

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Jakarta – Syafrudin Budiman SIP Ketua Umum DPP Partai UKM Indonesia ngopi bareng bersama gadis milenial Generasi Z Natashya Haliza Mahasiswa Fakultas Ilmu Budaya Universitas Udayana Bali. Saat bersama Ibunya Ivonne Mariana Inawade, ia memberikan semangat motivasi diri di Kedai Sultan, Tower Gaharu, Apartemen Kalibata City, Sabtu malam (30/07/2022) lalu

Gus Din sapaan akrab Syafrudin Budiman SIP memberikan motivasi dan dukungan kepada Natashya Haliza untuk memperkenalkan budaya Indonesia di luar negeri. Khususnya budaya pakaian, adat istiadat dan terpenting kuliner masakan khas Indonesia.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

“Semoga sekolah pertukaran pelajar Natashya Haliza di Universitas Alabama berhasil dan sukses. Jangan lupa perkenalkan budaya, adat istiadat dan kuliner masakan khas Indonesia,” ucap Gus Din melalui Vlognya yabg diunggah di Babe News, Jumat (05/08/2022).

Terakhir kata Gus Din yang dianugerahi Tokoh Muda Bapak UMKM Indonesia ini, dirinya berharap kepada Natahsya Haliza untuk mengembangkan diri menjadi pengusaha. Walau, kata Gus Din jadi pelaku usaha mikro, kecil dan menemgah (UMKM) dulu sementara.

“Sebagai Generasi Z, Natahsya Haliza adikku bisa jadi pelaku UMKM. Saat di Ameruka Serikat terus bersemangat berjualan produk produk makanan ringan atau masakan khas Indonesia. Semoga sukses,” dukung Gua Din

Natashya sapaan akrabnya akan ke Universitas Alabama Amerika Serikat (AS) karena terpilih sebagai mahasiswa pertukaran pelajar selama 1 tahun Sebelumnya Universitas Udayana melalui Kantor Urusan Internasional (KUI) telah memilih Natashya sebagai salah satu mahasiswa UNUD yang berjumlah 32 orang untuk menjadi LO dalam even internasional GPDRR.

Global Platform (GP2022) adalah GPDRR yaitu platform global yang  diselenggarakan oleh United Nation untuk Pengurangan Risiko Bencana (UNDRR), dari 23 hingga 28 Mei 2022, di Bali, Indonesia.

“Puji syukur, saya akan berangkat ke Alabama Amerika Serikat (AS) sebagai pertukaran pelajar. Sebelumnya saya juga pengalaman di even internasional sebagai LO untuk GPDRR 2022 di Bali beberapa waktu lalu,” kata Natashya.

“Saya juga diberi kepercayaan untuk membantu para delegasi dari Belarusia dan saya sangat senang bisa berbagi tentang budaya Indonesia dan Bali kepada para delegasi. Kita memperkenalkan budaya Indonesia kepada mereka dan saya juga belajar dapat mengetahui tentang budaya mereka,” terangnya. (red Irwan)

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.