Meriahkan Keriyaan Warga Peringati HUT Kemerdekaan RI, Karang Taruna Kelurahan Gelar Turnamen Bulutangkis

Kota Bekasi, MPN
Menjelang Hari Proklamasi Kemerdekaan RI ke-77, beragam kegiatan sudah mulai digelar kalangan masyarakat Kelurahan Sumurbatu, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi. Selain permainan dan aneka lomba tradisional, ajang olahraga juga menjadi agenda kegiatan yang dijemas dalam Keriyaan Warga Sumurbatu ini.

Salah satunya adalah turnamen bulutangkis antar RW yang memperebutkan Piala LPM Sumurbatu yang digiatkan oleh para pengurus Karang Taruna Kelurahan Sumurbatu. Ajang olahraga tingkat lokal ini resmi dimulai Jumat (5/8) malam, yang dibuka oleh Lurah Sumurbatu Nani Nariah.

Nampak hadir dalam pembukaan turnamen bulutangkis ini, yakni tokoh masyarakat yang sebelumnya menjabat Ketua LPM Sumurbatu H Nengkin, unsur Tiga Pilar dari Polsek Bantargebang dan Koramil 05/Bantargebang, Ketua Karang Taruna Kecamatan Bantargebang Ahmad Kosasih atau biasa disapa Luken, dan para tokoh pemuda setempat.

Dalam sambutannya Lurah Sumurbatu Nani Nariah merespon positif kegiatan turnamen ini sebagai ajang pencarian bakat atlet-atlet berprestasi yang bisa mengharumkan wilayah Sumurbatu. “Tapi bukan soal menang atau kalah, yang terpenting adalah bentuk silaturahmi yang terjalin antar-warga, ini yang menjadi tujuan utama turnamen ini,” katanya.

Sementara itu Ketua Karang Taruna Kelurahan Sumurbatu Ibrohim Ahsan menjelaskan kegiatan turnamen ini diikuti para peserta ganda yang menjadi utusan 12 RW yang ada di Sumurbatu. “Ajang turnamen ini meeupakan wujud oeran serta para pemuda dalam rangka memeriahkan tradisi Keriyaan Warga Sumurbatu untuk memperingati Dirgahayu Kemerdekaan RI,” ulas pemuda yang akrab disapa Obet ini.

Obet lalu berharap kegiatan ini dapat beejalan aman, teetib, dan lancar hingga final nanti yang rencananya akan digelar pada 17 Agustus malam “Tetap jaga sportifitas dalam pertandingan untuk menghasilkan kemenangan yang berkualitas,” pungkasnya. (Mul)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan