oleh

Supremasi Hukum Tumpul Tajam Akibat Maraknya Praktik Tambang Ilegal Galian C Jipang Gowa (Berita MPI)

GOWA, MEDIAPATRIOT.CO.ID – Penambangan Pasir / Galian C diduga Ilegal merajalela di Desa Jipang Kecamatan Bontonompo Selatan Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan.

Namun mirisnya tambang Pasir yang diduga tidak Mengantongi izin tersebut tidak pernah tersentuh dari Tim terpadu maupun dari pihak Polres Gowa.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

” Sudah sepekan terakhir sudah ada tiga titik lokasi penambangan pasir di desa Jipang” Ujar salah satu warga Inisial AL. Minggu (07/08)

Sementara itu, ” maraknya tambang tersebut kami mewakili masyarakat desa Jipang khawatir akan terjadinya dampak lingkungan, karena dekat area pemukiman warga, maupun pengguna jalan sangat resa karena ratusan mobil truk yang bermuatan pasir berlalu lalang dimalam hari, sehingga debu-debu berdampak bagi masyarakat sehingga kami minta bapak Kapolda Sulsel agar segera turun menindaklanjuti dan menutup tambang yang merajalela di desa Jipang” harap AL.

Sementara warga berinisial AN, sangat keberatan atas tambang tersebut karena pas di samping lahan miliknya yang di tambang. Khawatirnya dampaknya terhadap lahan ikut runtuh karena galian tambang tersebut dalam.

” Dampaknya lahan milik kami ikut runtuh karena galian tambang tersebut dalam, kami berharap pihak pemerintah dan APH untuk segera bertindak. ujarnya

Olehnya itu, sebagai warga biasa kami menilai Pemerintah Desa, pemerintah Kecamatan, kabupaten dan Polres Gowa, terkesan tak berkutik dan diduga tutup mata.sehingga kami minta Polda Sulsel untuk turung segera menindaklanjuti. (*)

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.