Bakti TNI Untuk Negri, Kodim 0624/Kab Bandung Selenggarakan Karya Bakti Di Pangalengan..

Kab Bandung, MPN.

Kodim 0624/Kab Bandung laksanakan kegiatan karya bakti dengan membangun MCK untuk warga RW 01 Desa Margamekar Kecamatan Pangalengan.

Kegiatan karya bakti ini merupakan bakti TNI yang dilaksanakan secara terpadu dan lintas sektoral bersama pemerintah daerah serta unsur masyarakat sebagai upaya percepatan pembangunan.

Karya bakti yang dilaksanakan pada tanggal 22 Juni hingga 24 Juni 2022 yang lalu sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat setempat.

Dengan semangat gotong royong, pembangunan MCK yang dikerjakan oleh anggota Kodim 0624/Kab Bandung selesai tepat waktu dan dibantu oleh masyarakat dengan antusias tinggi.

Disampaikan Dandim 0624/Kab Bandung bahwa kegiatan ini merupakan program karya bakti TNI Semester 1 tahun 2022.

” Kegiatan ini mengusung tema Karya Bakti TNI Pengabdian Untuk Negri, ini merupakan salah satu program pemberdayaan masyarakat yang sinergis dengan program pemerintah,” ujar Letkol Arh Dhama Noviang Jaya, Rabu (10/08).

Ditambahkan Dandim 0624/Kab Bandung, kegiatan ini secara rutin dilaksanakan setiap tahun dan manfaatnya telah banyak dirasakan oleh masyarakat.

Dengan adanya MCK, warga masyarakat di RW 01 Desa Margamekar memberikan apresiasi serta ucapan terimakasih kepada TNI khususnya Kodim 0624/Kab Bandung.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan