oleh

DANA BANSOS ( LANSIA ) DI DUGA DI SUNAT OLEH OKNUM RT

Indramayu, MPI.co.id

Demi mengurangi angka kemiskinan dan meningkatkan kesejahteraan rakyat, pemerintah selalu menggiatkan program bansos kepada masyarakat.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Salah satunya adalah bansos Lanjut usia ( Lansia ), sebagai bantuan dari pemerintah untuk memenuhi kebutuhan pokok, kesejahteraan sosial, pendidikan, atau kesehatan penerimanya.
lansia , memiliki kerentanan sosial dan ekonomi yang paling tinggi.

Untuk membantu mengatasi persoalan tersebut, pemerintah akan berupaya memberikan bantuan seperti yang tertulis di dalam UU No. 11 Tahun 2009.

Upaya penyelenggaraan kesejahteraan sosial meliputi rehabilitasi sosial, jaminan sosial, pemberdayaan sosial, dan perlindungan sosial, terutama bagi rumah tangga dan penduduk lansia yang kurang mampu.

Tapi , bantuan tersebut di manfaatkan oleh oknum Rt . Sunadi , selaku Rt di blok tlepak desa wirakanan kec kandanghaur – indramayu.

Melakukan pemotongan bansos ( Lansia ) sebesar Rp 100.000 kepada penerima tanpa musyawara lagi , itupun masih ada tambahan lagi dengan nilai relatif ada yg ngasih 40rb , 25rb diluar dana pemotongan . Hal itu jelas – jelas melanggar UU No 11 Thn 2009 .

Sementara menurut penerima bantuan Lansia melalui anaknya ( Udin ) mengatakan kepada Mpi” orang tua saya telah menerima bantuan lansia sebesar Rp 500.000 yang seharus mendapatkan Rp 600.000 dan ketika saya tanyakan Struk pengambilan uang , jawaban Rt ( Sunadi ) nya tidak tau.

Yang saya inginkan keterbukan , dengan adanya pemotongan Rp 100.000 buat apa biar jelas, inikan uang negara dan bantuan tersebut buat orang jumpo dan saya sangat kecewa dengan kepemerintahan Desa Wirakanan ” ungkapnya . Mpi pun mencoba mendatangi Sunadi ( Rt ) tuk kompirmasi terkait pemotong bantuan Lansia, menurut keterangan Istrinya ”

Tidak ada ( sedang keluar ) MPI mengambil gambar ketepatan sedang bagi – bagi Sembako ( rasdog ) dengan nada kesal kepada Mpi , ngapain di foto .(Deswin N/Maman)

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.