oleh

Ketua PCNU Sumedang Berikan Apresiasi Terhadap Polri Dalam Pengungkapan Kasus Pembunuhan Brigadir J

Ketua PCNU Sumedang Berikan Apre
Sumedang, Patriot – Ditetapkannya Mantan Kadiv Provam Polri Irjen Pol. Ferdy Sambo sebagai tersangka atas Kasus pembunuhan Terhadap Brigadir Joshua Hutabarat mendapat berbagai apresiasi dari kalangan Tokoh Masyarakat.
Kh. Idad Istidad Ketua PCNU Sumedang turut serta memberikan apresiasinya dan dukungannya terhadap Polri.
“Saya mengapresiasi kepada jajaran mabes Polri dibawah kepemimpinan Bapak Kapolri Jendral Pol. Listiyo Sigit Prabowo, dalam penegakan hukum terkait pembunuhan Brigadir Joshua.” Ucap Idad
“Saya dukung langkah Polri secara terbuka tranparan tidak pandang bulu, didalam tubuh kepolisian sendiri, selama ini ada prasangka bahwa polisi tebang pilih.” Tambahnya
“Dengan ketegasan Bapak Kapolri akan menambah kepercayaan masrakat kepada Polri sebagai pengayom dan pelindung garis depan dalam penegakan hukum dan Kamtibmas.” Ujarnya
“Selamat kepada Kapolri, mudah mudahan menjadi contoh buat lembaga lain tidak saja Polri, dalam menegakan hukum, hukum harus jadi panglima dalam menegakan keadilan dalam kehidupan bermasyarakat dan berbangsa.” Pungkasnya
Setelah ditetapkannya Irjen Pol. Ferdy Sambo sebagai tersangka beberapa waktu lalu kini pengungkapan kasus pembunuhan terhadap Brigadir J memasuki babak baru.
Polri berkomitmen akan mengusut tuntas kasus tersebut dengan profesional dan setransparan mungkin. (Iwn)

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *