Peringati HUT RI Ke-77 Kopigora Haltim Gelar Baksos dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis

Haltim, mediapatriot.co.id – Komunitas Pecinta Gagasan Objektif dan Rasional (Kopigora) melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) di Dusun Bukit Karya, Desa Dodaga, Kecamatan Wasile Timur, Kabupaten Halmahera Timur pada Sabtu, (13/8/2022).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT RI KE-77

Baksos kali ini, Kopigora memfokuskan pada pembersihan dan pengecatan Musolah. Tak hanya itu, Kopigora juga memberikan sumbangan Al-quran.

Ketua Panitia Abdurrahman Sarjan mengatakan bahwa, “Kegiatan KOPIGORA dalam merayakan HUT RI bukan hanya bakti Sosial, Kopigora juga mengadakan kegiatan Pemasangan Implan dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis yang akan dilaksanakan pada Minggu, 14/8 nanti di Desa Mekarsari.

Sekretaris Kopigora Iksan Rongayan, SPdI., MPd yang turut hadiri Baksos tersebut mengajak kepada semua komponen masyarakat agar tetap menjaga semangat gotong royong antarsesama.

“Momentum HUT RI ke-77 ini mari kita gunakan untuk mengisi pembangunan dan menumbuhkan sikap gotong royong antara sesama anak bangsa, sikap gotong royong ini semakin hari semakin hilang dari Negara kita ini, olehnya itu lewat kegiatan Baksos ini kita tumbuhkan sikap gotong royong kembali.” Ungkapnya

Senada dengan itu, Ketua KOPIGORA Kader Malagapi, SPd.,M.I.Kom mengatakan bahwa, “Salah satu implentasi dari merayakan HUT RI ke-77 adalah dengan KOPIGORA membuat kegiatan yang bermanfaat bagi Masyarakat, seperti yang kita lakukan pada hari ini dan besok sehingga tema HUT bangkit lebih cepat dan tumbuh lebih kuat benar-benar terwujud di tengah-tengah masyarakat.

“Sebagai Informasi Tambahan bahwa kegiatan Pemasangan Implan dan pemeriksaan Kesehatan Gratis ini terselenggara atas Kerja Sama antara Dinas P2KBP3A dan Dinas Kesehatan Kab Haltim dan di back up ful oleh Puskesmas Dodaga dan Puskesmas Subaim” beber lelaki yang kerap disapa bung Dade ini.

“Rencana Kegiatan Pemasangan Implan dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis dibuka  langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Halmahera Timur, Abdullah Yakub.” Tutupnya


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan