Acara Syukuran Malam Peringatan 17 Agustus 1945 di RT.04 RW.02 Kelurahan Pangkalanjatibaru Cinere Depok Jawa Barat

Depok – mediapatriot.co.id – Dalam rangka memperingati HUT RI Ke 77 warga RT.04 RW.02 Kelurahan Pangkalanjatibaru Kecamatan Cinere Kota Depok Jawa Barat mengadakan dzikir bersama bersama tokoh masyarakat setempat dan warga sekaligus memberikan apresiasi atau hadiah hadiah lomba, rabu malam 16/08/22.

Ketua RT.04 H. Muhammad Tohir dalam sambutannya mengucapkan terima kasih banyak kepada semua warga RT.04 dan semua pihak yang asudah membantu berupa materih ataupun spirituil dalam acara peringatan HUT RI 77 ini sehingga hanya Allah yang kan membalas kebaikan semuanya.

H. Tohir juga menghimbau kepada semua generasi muda untuk tetap mempertahankan rasa nasionalisme ini dan tetap menghargai jasa para pahlawan kita yang telah gugur dengan memberikan doa kepada arwah para pejuang.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan