Gelar Raker I, KWSI Kota Bekasi Perkuat Kiprah Perempuan di Kancah Politik (Sukmawati Sultan, A.Md Caleg Dapil 2 Kota Bekasi)

Kota Bekasi. MPN
Para pengurus Dewan Pimpinan Cabang (Depicab) Krida Wanita Swadiri Indonesia (KWSI) Kota Bekasi melalsanakan rapat kerja (Raker) di Villa Gita Indah, Sukabumi, Sabtu (13/8) hingga Minggu (14/8). Raker ini melahirkan beberapa program kerja bagi Lembaga Konsentrasi SOKSI (Sentral Organisasi Karyawan Sosialis Indonesia) yang merupakan organisasi pendiri Partai Golkar ini yang berkaitan dengan peranan kaum perempuan di bidang politik.

Nampak hadir, Ketua Depicab SOKSI Kota Bekasi Abdul Hadi, segenap pengurus AMPG Kota Bekasi, Ketua Kadin Indonesia Kota Bekasi Huda Sulistio, dan perwakilan dari Badan Kesbangpol Kota Bekasi Agus Enap. Raker ini juga menghadirkan narasumber Adang Supriyadi yang merupakan mantan Sestama BNPT.

Beragam kegiatan dirangkai dalam Raker Program I KWSI Kota Bekasi ini, seperti senam bersama rapat konsolidasi, serta kegiatan orientasi atau pembekalan kepada para pengurus KWSI Kota Bekasi dalam rangka meningkatkan peranan perempian di kancah politik. Seluruh rangkaian kegiatan ini diikuti secara antusias oleh para peserta hingga akhor kegiatan berjalan tertib dan lancar.

Seperti dijelaskan Ketua Depicab KWSI Kota Bekasi, Sukmawati Sultan, A.Md, kegiatan Raker ini bertujuan untuk menyatukan visi dan misi para pengurus KWSI Kota Bekasi dalam menggerakkan mesin organisasi melalui berbagai program sosial kemasyarakatan yang akan digulirkan KWSI Kota Bekasi. “Kami satukan visi dan misi demi terlaksananya program-program kerja KWSi Kota Bekasi, agar semua pengurus tetap kompak dan solid,” tegasnya.

Terkait program kerja, Sukmawati menjelaskan jajarannya siap menggulirkan program kerja yang bersifat sosial untuk masyarakat Kota Bekasi. “Banyak yang akan kami laksanakan, misalnya seminar tentang kesehatan yang bekerjasama dengan beberapa rumah sakit, mengunjungi yayasan panti asuhan, dan aksi sosial lainnya,” katanya.

Selain itu, Sukmawati mengungkapkan rencana pembentukan kepengutusan KWSI di tingkat kecamatan yang ada di Kota Bekasi. “Akan segera kami bentuk kepengurusan KWSI tingkat kecamatan, sehingga program kerja kami bisa berjalan secara merata dan dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat,” imbuh dia.

Sukmawati berharap kegiatan Raker ini menumbuhkan semangat bagi para pengurus KWSI Kota Bekasi untuk membesarkan organisasi dalam rangka menebar kebaikan bagi masyarakat. “Dengan mengenal KWSI para pengurus akan semakin mencintai organisasi ini, sehingga memiiki semangat yang sama untuk membesarkan KWSI sehingga KWSI terus mampu memberikan kontribusi positif bagi kemajuan dan perkembangan Kota Bekasi. Intinya satu, pengabdian tanpa batas,” pungkasnya. (Mul)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan