Gunting rambut Gratis di ixo tanggal 17 Agustus 2022 hanya berlaku seharian 

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Menyambut hari raya kemerdekaan indonesia yang ke 77th, ixo ikut serta memeriahkan dengan memberikan gratis gunting rambut bagi para customer yang berulang tahun pada tanggal 17 Agustus. Promo ini hanya berlaku satu hari ditanggal tersebut. Adapun syarat dan ketentuan nya cukup menunjukan KTP saat di outlet ixo sebagai buktinya.

 

Pada saat diwawancarai spv marketing communication & Customer Relations ixo ‘Rati Syallfica’mengatakan pihak ixo sangat antusias dengan perayaan kemerdekaan ini, para stylist ixo pun ikut berdandan dengan berpakaian merah putih dan memakai assessoris yang berwarna merah putih. Ditahun sebelum-sebelumnya kami pun pernah memberikan promo diskon “cukup bayar 17rb saja , kini ixo memberikan gratis bagi customer yang berulang tahun di tanggal 17 Agustus. Diharapkan adanya promo ini semakin banyak yang mengenal ixo. Adapun kami juga ingin memberitahu bahwa ixobox telah rebranding menjadi ixo , dan adapun varian outlet kita yaitu ‘ixo shaveNcut’, ixo ‘barberkios’ dan juga yang telah eksis di mall ada ‘ixobox’ dan ‘goonting’kata ‘fica

 

Dan juga inilah unique point ixo dibanding barber lain yaitu menggunakan box sterilizer, penggunaan kip sekali pakai,dan stylist sudah divaksinasi serta metode reservasi melalui aplikasi ixo atau scan barcode’ ujar fica saat ditemui di pameran IFRA 2022’.

 

Ixo telah meluncurkan aplikasi reservasi layanan barbershop di smartphone untuk memudahkan customer,aplikasi ini telah di develop untuk fitur-fiturnya dan sudah launcing di bulan maret 2022, aplikasi ini menargetkan unduhan lebih dari 600.000 ribu pengguna dari seluruh Indonesia. Agar milenial  tertarik memanfaatkan aplikasi ini,ixobox telah menyiapkan sejumlah benefit seperti diskon untuk pengguna pertama, kemudahan reservasi dari rumah, kebebasan memilih stylist hingga cashback berupa point yang bisa ditukarkan untuk kedatangan berikutnya.

 

Fica pun mengatakan “Aplikasi ixo telah tersedia di playstore dan app store, pengguna iphone dan android dapat mendownload dan untuk saat ini, pasar yang digarap saat ini masih di Jabodetabek dan segera merata di seluruh indonesia.Adapun link donwload aplikasi kami sediakan di linktree pada bawah foto profil instagram @ixo.id”.

 

Dan gebrakan terbaru ixo telah berkolaborasi bareng pesulap demian aditya dengan membuat konten seru yakni barbertalk yang dibintangi artis-artis ternama yang tayang tiap akhir pekan di chanel youtubenya demian aditya adapun ria ricis, luna maya, om mobi, fitra eri, hingga nikita mirzani yang menjadi bintang tamunya ‘ujar fica” .

(red Irwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan