oleh

Dalam8 Rangka Memperigati HUT RI Ke 77 Warga RT 007 RW 003 Mengadakan Bermacam perlombaan

KOTABEKASI – MPI Dalam Rangka HUT RI Ke 77,warga masyarakat di wilayah RT 007 RW 003 ,Margahayu, Bekasi Timur mengadakan kegiatan lomba untuk ikut memeriahkan ,(17/8/22).

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Ketua RT 007 Mohamad Rasyim dan ketua RW 003 di dampingi para warga yang telah membentuk panitia dalam rangka untuk memeriah kan HUT RI yang ke 77 dilingkungan ini ,sedangkan ketua panitia terpilih Syauqi di bantu Rinto,Aldi ,Firmansyah serta para remaja dan tokoh masyarakat setempat .

Kegiatan perlombaan ini dimulai pada pukul 07:00 wib dan di awali dengan aksi sepeda hias untuk kategori anak-anak yang mulai start keberangkatan pada pukul 07:00 wib dan selesai di garis finish pada pukul 08:20 wib.Untuk menambah semangat para peserta sepeda hias panitia menyiapkan snack dan doorprize pada saat seluruh peserta kumpul digaris finish,lanjutnya.

Turut hadir juga Suroso dari PAC Pejuang Siliwangi Indonesia Bekasi Timur, dari tokoh agama Ustadz Hasyim untuk j

Dalam 8mmmm Muhammad Rasyim ketua o 88888k /003 mengatakan bahwa saya mkkooe89ngadakan kegiatan ini untuk memberi semangat kepada anak-anak muda sebagai generasi selanjutnya supaya kedepannya untuk selalu mengingat perjuangan para jkjjj.jpendahulu kita ,ujarnya .
Dan warga yang hadirpun sangat antusias dan sangat mendukung kegiatan ini selanjutnya akan segera di bentuk pengurus untuk Karang Taruna dilingkungan Rw 003 yang dipimpin H. Suwarjo ,jelasnya .

Harapannya saya selaku pengurus PAC Pejuang Siliwangi Indonesia Bekasi Timur juga sangat mendukung kegiatan ini supaya kedepanya para anak anak muda dan ikatan remaja RT 07 bisa menjunjung tinggi peradaban bangsa Indonesia dan bisa membawa kemajuan bagi lingkungan
kususnya di wilayah kami ,semoga kegiatan kegiatan seperti ini selalu di adakan di hari hari besar seperti HUT RI yang ke 77 sekarang ini dan lebih meriah lagi ,tutpnya .

SURIPTO/YADI

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.