Dalam8 Rangka Memperigati HUT RI Ke 77 Warga RT 007 RW 003 Mengadakan Bermacam perlombaan

KOTABEKASI – MPI Dalam Rangka HUT RI Ke 77,warga masyarakat di wilayah RT 007 RW 003 ,Margahayu, Bekasi Timur mengadakan kegiatan lomba untuk ikut memeriahkan ,(17/8/22).

Ketua RT 007 Mohamad Rasyim dan ketua RW 003 di dampingi para warga yang telah membentuk panitia dalam rangka untuk memeriah kan HUT RI yang ke 77 dilingkungan ini ,sedangkan ketua panitia terpilih Syauqi di bantu Rinto,Aldi ,Firmansyah serta para remaja dan tokoh masyarakat setempat .

Kegiatan perlombaan ini dimulai pada pukul 07:00 wib dan di awali dengan aksi sepeda hias untuk kategori anak-anak yang mulai start keberangkatan pada pukul 07:00 wib dan selesai di garis finish pada pukul 08:20 wib.Untuk menambah semangat para peserta sepeda hias panitia menyiapkan snack dan doorprize pada saat seluruh peserta kumpul digaris finish,lanjutnya.

Turut hadir juga Suroso dari PAC Pejuang Siliwangi Indonesia Bekasi Timur, dari tokoh agama Ustadz Hasyim untuk j

Dalam 8mmmm Muhammad Rasyim ketua o 88888k /003 mengatakan bahwa saya mkkooe89ngadakan kegiatan ini untuk memberi semangat kepada anak-anak muda sebagai generasi selanjutnya supaya kedepannya untuk selalu mengingat perjuangan para jkjjj.jpendahulu kita ,ujarnya .
Dan warga yang hadirpun sangat antusias dan sangat mendukung kegiatan ini selanjutnya akan segera di bentuk pengurus untuk Karang Taruna dilingkungan Rw 003 yang dipimpin H. Suwarjo ,jelasnya .

Harapannya saya selaku pengurus PAC Pejuang Siliwangi Indonesia Bekasi Timur juga sangat mendukung kegiatan ini supaya kedepanya para anak anak muda dan ikatan remaja RT 07 bisa menjunjung tinggi peradaban bangsa Indonesia dan bisa membawa kemajuan bagi lingkungan
kususnya di wilayah kami ,semoga kegiatan kegiatan seperti ini selalu di adakan di hari hari besar seperti HUT RI yang ke 77 sekarang ini dan lebih meriah lagi ,tutpnya .

SURIPTO/YADI


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan