Spesial Rayakan Hari Kemerdekaan, Komunitas Senam LPM Ciketingudik Undang Cantika Felder Zumba Bareng Masyarakat

Kota Bekasi, MPN
Komunitas Senam LPM Ciketingudik ikut memeriahkan puncak perayaam Hari Kemerdekaan RI ke-77 yang digelar Sabtu (20/8) di Stadion Mini Ciketingudik, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi. Hadiah spesial pun diberikan dengan mengundang artis kenamaam yakni Cantika Felder untuk ikut senam zumba bareng masyarakat yamg hadir.

Cantika Ramona Felder merupakan seorang model, pemeran dan penyanyi Indonesia keturunan Jawa, Minang, Sunda, Jerman dan Belanda. Ia memulai kariernya sejak kecil sebagai model dan penyanyi cilik. Beranjak remaja, ia turut mengikuti kontes modeling dengan menjadi finalis pada pemilihan GADIS Sampul tahun 2004. Ia merupakan putri dari model dan pemeran Indonesia, Minati Atmanagara.

Kehadiran Cantika Felder tentu saja menambah antusiasme masyarakat untuk mengikuti gerakan-gerakan senam moderen yang enerjik sesuai arahan para instruktur senam. Terlebih lagi, Komunitas Senam LPM Ciketingudik juga menyiapkan sejumlah doorprize menarik bagi peserta senam yang beruntung.

Saat diajak berbincang, Ketua Komunitas Senam LPM Ciketingudik Riska Salim menjelaskan senam bersama ini merupakan bentuk peran serta jajarannya untuk ikut menyemarakkan perayaan Hari Kemerdekaan yang dirayakan masyarakat Ciketingudik. “Biasanya kami senam rutin tiap hari Minggu pagi, tapi seluruh anggota komunitas senam mengusulkan agar kegiatan senam bersama dilaksanakan hari ini agar perayaan HUT Kemerdekaan semakin semarak, ya akhirnya kami sepakat melaksanakan senam bersama hari ini,” ujarnya.

Menurut Riska, pihaknya sengaja mengundang Cantika Felder sebagai kejutan spesial bagi seluruh anggota Komunitas Senam LPM Ciketingudik yang jumlahnya mencapai 250 orang. “Nah buktinya para peserta semakin bersemangat ikut senam hari ini, apalagi kita sediakan doorprize menarik,” ujarnya.

Satu harapan dan doa disampaikan Riska untuk kemajuan dan perkembangan wilayah Kelurahan Ciketingudik pasca-pandemi Covid-19. “Ya kita semua berdoa dan berharap, ekonomi semakin pulih, masyarakat pun bisa bangkit kembali, dan biaa terwujud visi Ciketingudik Juara,” pungkasnya. (Mul)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan