oleh

Closing Ceremony Turnamen Esports Piala Kasad, Jenderal Dudung : Tularkan Semangat Berprestasi Kepada Milenial Lainnya Di Daerah

MEDIAPATRIOT.CO.ID – JAKARTA, tniad.mil.id- Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman berpesan kepada para generasi milenial dari 15 Tim perwakilan seluruh Kodam di Indonesia dan 1 Tim seleksi Tim Pro yang berlaga di Grand Final Turnamen Esports Piala Kasad 2022 untuk menularkan semangat berprestasi selama mengikuti turnamen tersebut kepada generasi milenial lainnya di daerah masing-masing.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Pesan ini disampaikan Kasad saat menutup secara resmi Grand Final Turnamen Esports Piala Kasad 2022 di Gedung A.H. Nasution Lt. 3 Mabesad, Jakarta Pusat pada Sabtu sore, (20/8/2022).

“Mari tularkan semangat berprestasi dan pengalaman positif kalian selama mengikuti turnamen ini kepada rekan-rekan lainnya di daerah kalian, sehingga memacu semangat berlatih dalam merebut prestasi demi kemajuan bangsa dan negara,” ucap Kasad.

Dikatakan Kasad, Esport memiliki sisi positif, yang dapat meningkatkan pemikiran strategis seseorang, kerja tim, komunikasi, kepemimpinan, keterampilan kerja sama dan pembangunan kepercayaan diri serta dapat menjadi potensi untuk melahirkan bibit-bibit atlet profesional seperti cabang olahraga lainnya.

Oleh karenanya, Kasad berharap gairah untuk mengupayakan peningkatan prestasi dalam olahraga Esports tidak boleh surut dari kepedulian semua pihak, dan Turnamen Esports Piala Kasad ini menjadi salah satu agenda nasional yang digelar secara rutin demi terwujudnya Turnamen Esports yang semakin baik dan berkualitas.

Kasad dalam kesempatan itu juga mengucapkan selamat kepada seluruh peserta yang telah menunjukkan prestasi terbaiknya dan berhasil merebut Piala Kasad serta menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada panitia dan seluruh pihak yang telah ikut membantu demi kelancaran dan keberhasilan penyelenggaraan Turnamen Esports Piala Kasad 2022.

Pada Turnamen Esports Piala Kasad 2022 yang merupakan event turnamen game Esports PUBG Mobile berskala nasional dan digagas langsung oleh Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman ini, Tim Kodam Jaya/Jayakarta berhasil menjadi juara pertama. Juara kedua direbut Tim Kodam VI/Mulawarman dan juara ketiga direbut Tim Kodam XIII/Merdeka, serta JAYANotRennn dari Tim Kodam Jaya/Jayakarta menjadi pemain dengan nominasi terminator. Para pemenang ini selain mendapatkan medali dan piala juga mendapatkan uang pembinaan dengan total hadiah sebesar 260 juta rupiah.

Sebelumnya, pada Sabtu (20/8/2022) pagi dan ditempat yang sama Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) Letjen TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si mewakili Kasad membuka secara resmi Grand Final Turnamen Esports Piala Kasad 2022 yang bertemakan “Remaja dan Patriotik” tersebut. (Dispenad) red Irwan

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *